Titi Kamal Beberkan Sifat Asli Christian Sugiono yang Jarang Diketahui Publik

Jum'at, 26 November 2021 - 14:34 WIB
loading...
Titi Kamal Beberkan Sifat Asli Christian Sugiono yang Jarang Diketahui Publik
Artis Kurniati Kamalia atau yang dikenal Titi Kamal, baru-baru ini, membeberkan sifat asli suaminya tercinta, Christian Sugiono. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Kurniati Kamalia atau yang dikenal Titi Kamal, baru-baru ini, membeberkan sifat asli suaminya tercinta, Christian Sugiono.

Di mata Titi Kamal , aktor yang akrab disapa Tian itu lebih pilih-pilih teman dalam bergaul. Dia pun tanpa sungkan membeberkan sifat sang suami yang jarang diketahui publik.

Menurut aktris kelahiran 7 Desember 1981 itu, Christian Sugiono merupakan sosok pria yang introvert. Berbeda dengan dirinya yang lebih ekstrovert.

Baca juga: Nagita Slavina Tampak Gemas Kali Pertama Lihat Baby R

"Tian tuh orangnya memang kita berdua itu beda banget ya, jadi satunya tertutup (introvert), satunya ekstrovert lah. Akunya ekstrovert, senang yang ketemu banyak orang, senang bergaul ini itu. Kalau Tian yang lebih kayak milih gitu lho, dia ada circle-nya tersendiri," tutur Titi Kamal dalam sebuah video di kanal YouTube Venna Melinda, yang diunggah 24 November 2021.

Bintang film Rumput Tetangga itu juga menyadari dengan perbedaan karakter yang ada di antara dirinya dan sang suami. Dibanding Tian, Titi Kamal mengaku dirinya lebih gemar bergaul dengan banyak orang. Titi juga mengaku dirinya cerewet saat berada di rumah.

Meskipun demikian, perbedaan tersebut rupanya menjadi anugerah tersendiri bagi rumah tangganya. Terbukti, usai menjalani hubungan asmara selama 10 tahun, Christian Sugiono dan Titi Kamal resmi menikah pada 2009. Kini, di usia pernikahan yang menginjak tahun ke-12, mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Pengamat Musik Bens Leo Positif Covid-19, Kondisinya Drop dan Alami Demam Tinggi

"Justru memang anehnya dengan sifat kita yang begini jadi menyatu gitu, kayak kutub utara sama kutub selatan, jadi satunya cerewet banget satunya pendiam banget," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)