Banyak yang Tercengang Lihat Nagita Slavina Bisa Langsung Duduk Usai Lahiran Caesar

Jum'at, 26 November 2021 - 14:48 WIB
loading...
Banyak yang Tercengang Lihat Nagita Slavina Bisa Langsung Duduk Usai Lahiran Caesar
Kelahiran anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pembicaraan hangat di media sosial. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kelahiran anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Ucapan doa pun membanjiri lini masa untuk Baby R, panggilan sementara putra kedua Raffi dan Nagita itu.

Baby R diketahui lahir dengan berat nyaris 3,1 kg dengan panjang 48 cm. Nagita Slavina melahirkan Baby R dengan proses caesar di RSIA Bunda Jakarta, Jumat (26/11/2021), sekitar pukul 07.36 WIB.

Belum diketahui pasti apa alasan Nagita Slavina melahirkan secara caesar. Meski begitu kondisi kesehatannya sekarang dilaporkan baik tanpa ada kendala apapun.

Baca juga: Nagita Slavina Tampak Gemas Kali Pertama Lihat Baby R

Di sisi lain, terdapat netizen di Twitter yang mengaku sangat salut dengan Nagita Slavina. Bukan tanpa alasan, menurutnya, Mama Gigi sudah bisa duduk pasca caesar adalah sesuatu yang luar biasa.

"Lihat Nagita Slavina baru lahiran caesar sudah bisa duduk luar biasa banget caesar sekarang," kata si netizen dengan nama akun @kurniaamel***.



Dia melanjutkan, pada 11 tahun yang lalu, ibu yang baru melahirkan secara caesar itu baru bisa duduk biasanya 1 hari usai operasi.

"Beberapa jam setelah caesar cuma bisa diem. Pas batuk Masya Allah luar biasa sakitnya. Terus 7 jam setelah caesar disuruh belajar miring kanan kiri dulu," tambahnya.

Si netizen bahkan menjelaskan bahwa yang namanya proses persalinan secara caesar itu cukup sakit. "Saking sakitnya, waktu operasi caesar sampai kapok banget enggak mau lagi. Yang namanya caesar lebih-lebih sakit dari normal setelahnya," curhatnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2458 seconds (11.252#12.26)