Ayah Bibi Mau Perpanjang Kontrak, Doddy Sudrajat: Gala Enggak Butuh Rumah Sebesar Itu

Jum'at, 26 November 2021 - 16:08 WIB
loading...
Ayah Bibi Mau Perpanjang Kontrak, Doddy Sudrajat: Gala Enggak Butuh Rumah Sebesar Itu
Masing-masing orang tua dari Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, hingga saat ini masih sama-sama berjuang untuk mendapatkan hak asuh atas Gala Sky. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Masing-masing orang tua dari Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, hingga saat ini masih sama-sama berjuang untuk mendapatkan hak asuh atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah .

Sebagai orang tua, kedua belah pihak ingin berjuang mendapat hak asuh lantaran merasa kasihan dan bertanggung jawab atas masa depan bayi 16 bulan tersebut.

Sebagai kakek yang mengetahui bahwa semasa hidup kedua orang tua Gala belum memiliki rumah, H. Faisal diketahui kembali memperpanjang masa kontrak rumah yang saat ini ditinggali oleh sang cucu beserta anaknya. Akan tetapi, Doddy Sudrajat justru tampak tak setuju dengan usul besannya.

Baca juga: Lebih Hemat Waktu, Begini Cara Cepat Belajar Makeup

Menurut ayah dari Vanessa, Gala tidak memerlukan tempat tinggal sebesar rumah yang ditempatinya saat ini. Bahkan dia sempat menyinggung adik-adik Bibi yang memang ikut tinggal bersama Vanessa Angel.

"Saya pikir Gala kan enggak butuh rumah sebesar itu. Kalau mau ngontrak di situ, siapa yang mau nempatin? Adik-adiknya lagi di situ," ungkapnya dalam tayangan Esge Entertainment.

Kendati demikian, Doddy mengaku tak sempat mengucapkan hal itu di hadapan Faisal. Pasalnya, dia merasa takut jika ke depannya hubungannya dengan sang besan menjadi kurang baik.

Baca juga: Fitur Hi-Lite SINDOnews Resmi Diluncurkan, Penampilan Lebih Menarik

"Tapi saya tidak mau menjawab emosionalnya Pak Faisal. Alhamdulillah saya dan istri bisa mengontrol kemarahannya, kalau saya ikut marah ke depannya jadi jelek. Saya menenangkan, saya tepuk pundaknya, sabar pak," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)