Rencanakan Perjalanan Aman dan Fleksibel Bersama Mister Aladin

Jum'at, 26 November 2021 - 17:02 WIB
loading...
Rencanakan Perjalanan Aman dan Fleksibel Bersama Mister Aladin
Rencanakan liburan aman dan nyaman bersama Mister Aladi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Presiden meminta Menkes memetakan daerah-daerah yang dapat menyumbangkan kasus tertinggi."Saya minta Menkes untuk melakukan langkah-langkah antisipasi untuk memastikan kesiapan rumah sakit apabila terjadi lonjakan pasien sakit selama akhir Desember dan awal Januari 2022," ucap Jokowi dalam ratas evaluasi PPKM di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Presiden Joko Widodo meminta seluruh jajarannya untuk menyampaikan sekaligus mengingatkan para kepala daerah untuk memerhatikan dengan serius pengendalian Covid-19 jelang libur akhir tahun. Jika tidak diperhatikan dengan baik, hal ini akan berdampak pada ekonomi yang akan kembali terpukul seiring dengan lonjakan kasus Covid-19.

"Agar juga disampaikan kepada gubernur, bupati, wali kota untuk menyeimbangkan betul-betul gas dan rem sehingga kita bisa mempertahankan momentum untuk tumbuh positif," ujar Presiden dalam ratas evaluasi PPKM di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Baca Juga : 5 Pantai Tersembunyi di Gunung Kidul, Bisa Jadi Tempat Liburan Keluarga

Dalam rangka ikut mendukung pemerintah dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu saat di rumah saja menjelang libur akhir tahun. Salah satunya adalah merencanakan liburan yang lebih fleksibel, aman, dan hemat bersama Mister Aladin.

Manfaatkan promo No Worry Bareng BNI dan nikmati diskon hingga Rp100.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat. Promo ini berlaku untuk menginap di semua hotel dan semua rute penerbangan domestik. Anda juga bebas menentukan waktu yang tepat untuk terbang dan menginap, tidak harus di masa liburan akhir tahun.

“Promo No Worry Bareng BNI ini adalah salah satu bentuk kerja sama antara Mister Aladin dan BNI untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ingin memegang kendali penuh dalam merencanakan perjalanan mereka, baik untuk berlibur atau tujuan lainnya. Oleh karena itu, kami tidak hanya memberikan diskon, tapi juga fleksibilitas dalam memilih waktu dan destinasi perjalanan mereka karena promo ini berlaku untuk semua hotel dan rute penerbangan domestik,” ujar Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin saat ditemui di Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Promo ini berlangsung hingga 30 November 2021. Sebaiknya Anda bergegas memesan hotel dan tiket pesawat Anda dari sekarang. Cek info lengkap promo ini dan kode promonya di halaman www.misteraladin.com/promotions/noworrybni .

Baca Juga : Bangkitkan Pariwisata, Menparekraf Terapkan Tiga Strategi Utama

#PromoNoWorryBarengBNI #PromoPesawat #PromoHotel #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Tentang Mister Aladin
Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah
perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling,
seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin
memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan
kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat
elektronik, dan sebagainya. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk
memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih
lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi
Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook
(@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok
(@misteraladin.id).
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2635 seconds (11.210#12.26)