Cita Citata hingga Fourtwenty Ramaikan Super VIP Music Festival

Sabtu, 27 November 2021 - 00:30 WIB
loading...
Cita Citata hingga Fourtwenty Ramaikan Super VIP Music Festival
Cita Citata hingga Fourtwenty Ramaikan Super VIP Music Festival. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Platform live streaming global, Bigo Live meluncurkan rangkaian konser musik live streaming bertajuk ‘Super VIP Music Festival’, yang akan berlangsung selama periode November 2021 hingga Desember 2022.

Festival ini menghadirkan deretan penampilan dari penyanyi papan atas Indonesia seperti Cita Citata , Aura Kasih, Rizky Febian, Danilla, The Panturas, dan Fourtwenty.

Bekerjasama dengan Goks Entertainment, festival musik ini akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Bigo Live mulai pukul 19.30 hingga 22.30 WIB.

Cita Citata yang akan tampil pada pada 26 November mengungkapkan dengan kondisi sekarang yang semua berubah menjadi digital, kehadiran Bigo Live sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi sangat membantu. Bigo Live juga bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan para brodcaster tidak hanya di Indonesia saja tapi juga di luar negeri.


“Awalnya saat pertama diminta untuk ikutan acara Bigo, saya agak ragu karena kesan yang muncul terhadap Bigo selama ini kurang baik. Tapi setelah saya terlibat di acara Super VIP Music Festival ternyata kesan itu justru hilang, Bigo justru menghadirkan acara-acara yang postif, menghibur dan mengedukasi. Platform ini mengajak orang untuk bisa menampilkan karya terbaik mereka. Saya sangat senang bisa terlibat di acara Bigo Live” terang Cita Citata dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

CEO Goks Entertainment, Njoto Suntono mengatakan Selama festival berlangsung, setiap artis akan melakukan konser live streaming eksklusif selama 3 jam. Festival musik ini berlangsung sejak 10 November hingga 26 November 2021.

Selain menghadirkan penampilan dari para artis dan penyiar, sebagai bagian dari acara ini juga akan ada sesi interaksi antara penonton dengan artis dan penyiar Bigo.

“Melalui acara seperti ini, kami juga berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk masuk ke platform seperti Bigo Live untuk mereka bisa menunjukkan dan menyalurkan bakat yang mereka miliki secara online,” ucap Njoto.

“Ini adalah komitmen kami untuk terus bisa bersama dengan masyarakat Indonesia dapat melalui masa pandemi yang penuh tantangan ini, kami berharap dapat terus menghadirkan acara yang lebih menarik dan menghibur dalam waktu dekat,” tambah Country Manager Bigo Live Indonesia, Kelly Zhang.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)