Hadir di 97.1 FM RDI Jakarta, Cita Citata: Jangan Mengotak-kotakkan Genre Musik!

Jum'at, 26 November 2021 - 20:31 WIB
loading...
Hadir di 97.1 FM RDI Jakarta, Cita Citata: Jangan Mengotak-kotakkan Genre Musik!
Pedangdut Cita Citata menyempatkan diri untuk berkunjung ke 97.1 FM RDI Jakarta untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Tak Sempurna. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pedangdut Cita Citata menyempatkan diri untuk berkunjung ke 97.1 FM RDI Jakarta untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Tak Sempurna. Menariknya, single baru yang dibawakan Cita Citata tersebut bergenre pop.

Dalam sesi wawancara yang dipandu oleh Kong Jaing dan Aina Titta, dia menceritakan bahwa lagu Tak Sempurna ini menceritakan tentang seorang penyandang disabilitas yang memiliki perasaan cinta kepada pasangannya.

“Lagu ini menceritakan tentang seorang penyandang disabilitas yang memiliki cinta yang kuat kepada pasangannya meskipun keadaannya memiliki keterbatasan fisik," ucap Cita Citata dalam program Totwit di 97.1 FM RDI, Kamis (24/11/2021).

Totwit merupakan salah satu program prime time di radio RDI yang disiarkan setiap Senin-Jumat pada pukul 16:00-20:00. Di acara ini RDI memutarkan lagu dangdut dan pop melayu, serta menyajikan informasi ringan yang viral dan up to date untuk menemani sobat RDI.



“Selain itu kami juga sering mengundang public figure untuk ngobrol-ngobrol seputar kegiatannya," tambah Tomi Hernawan, Program Director Radio RDI.

Tak seperti biasanya, pembuatan video klip lagu Tak Sempurna ini berlangsung di New York, Amerika Serikat. Hal ini menjadi sebuah tantangan dan pengalaman yang luar biasa untuk dirinya.

Cita juga mengatakan bahwa dirinya pergi sendirian ke Amerika untuk proses pembuatan video klip tersebut.

“Video klip Tak Sempurna ini syuting langsung di New York, aku datang sendiri naik pesawat ke Amerika. Lagu ini juga menjadi sebuah challenge dan pengalaman yang luar biasa buat aku," lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)