Kalina Ocktaranny Alami Kecelakaan, Mobilnya Ditabrak hingga Penyok

Sabtu, 27 November 2021 - 09:05 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Alami Kecelakaan, Mobilnya Ditabrak hingga Penyok
Kalina Ocktaranny mengalami kecelakaan mobil. Kalina mengatakan bahwa kendaraannya ditabrak oleh mobil boks di kawasan Petojo hingga mobilnya penyok. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny.
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny mengalami kecelakaan mobil . Kalina mengatakan bahwa kendaraannya ditabrak oleh mobil boks di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, pada Jumat 26 November 2021 hingga menyebabkan mobil Pajero Sport miliknya penyok.

Padahal sopir yang mengendarai mobilnya melaju dengan kecepatan rendah yakni sekitar 20 km/jam. Kabar mengejutkan ini dibagikan istri Vicky Prasetyo tersebut di Istagram pribadinya.

"Seumur hidup baru pertama kali mobil di tabrak dan saya ada di dalam mobil.. Syok banget..
Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo.. Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dgn kecepatan tidak lebih dari 20 KM/jam," tulis Kalina dikutip Sabtu (27/11/2021).

Kalina Ocktaranny Alami Kecelakaan, Mobilnya Ditabrak hingga Penyok


"Tiba2 di arah kanan ada mobil box, sopir saya sudah ksh klakson agar mobil box itu ngerem..
Bukannya ngerem, tapi tetep jalan yg akhirnya nabrak mobil saya..," lanjutnya.

Usai kejadian, sopir Kalina dan pengendara mobil boks tersebut sempat beradu argumen. Bahkan sopir mobil boks sama sekali tak mau mengakui kesalahannya.



Baca Juga: Selain Nagita Slavina, Ini 7 Artis yang Melahirkan di 2021

Akhirnya, mantan istri dari Deddy Corbuzier tersebut memilih untuk menyelesaikan masalah mereka di kantor polisi. Meski sempat terjadi insiden kejar-kejaran lantaran sang sopir mobil boks ingin kabur.

"Singkat cerita, si sopir sempat mau kabur, saya dan asisten2 saya lari kejar mobilnya.. Sampe di ktr polisi sopir mobil box itu tetap menyalahkan kami, pak polisi tanya kronologinya seperti apa. Saya jelaskan ke polisi," tutur Kalina.

Kalina Ocktaranny Alami Kecelakaan, Mobilnya Ditabrak hingga Penyok
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1994 seconds (11.252#12.26)