Ko Se Won Minta Maaf Usai Tinggalkan Mantan Pacar saat Hamil

Sabtu, 27 November 2021 - 10:05 WIB
loading...
Ko Se Won Minta Maaf Usai Tinggalkan Mantan Pacar saat Hamil
Ko Se Won minta maaf usai meninggalkan mantan pacarnya saat hamil. Permintaan maaf ini disampaikan Ko Se Won melalui agensinya, Hunus Entertainment. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Ko Se Won minta maaf usai meninggalkan mantan pacarnya saat hamil . Permintaan maaf ini disampaikan Ko Se Won pada Jumat, 26 November 2021 melalui agensinya, Hunus Entertainment .

Ia meminta maaf dengan tulus pada mantan pacarnya atas perbuataan di masa lalu. Tak hanya itu, Ko Se Won juga berjanji akan bertanggung jawab.

"Saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan semua orang khawatir atas sesuatu yang negatif seperti ini. Saya ingin meminta maaf kepada wanita itu untuk alasan apa pun," kata Ko Se Won.

"Saya akan memastikan untuk bertanggung jawab atas apa yang harus saya pertanggung jawabkan," sambungnya.

Ko Se Won Minta Maaf Usai Tinggalkan Mantan Pacar saat Hamil


Baca Juga: Fantastis! Segini Biaya Melahirkan Caesar Nagita Slavina

Permintaan maaf Ko Se Won itu mengikuti pernyataan netizen dengan inisial A melalui komunitas online. A yang mengklaim sebagai mantan pacar Ko Se Won itu mengkalim ditinggalkan oleh sang aktor saat hamil hingga menyebabkan keguguran.



“Saya ditinggalkan dan menyebabkan keguguran setelah saya hamil oleh Tuan K, yang disebut Prince of The Housewives," tulis A.

“Ketika saya mengiriminya pesan teks yang memintanya untuk menghapus foto telanjang saya dan mengirimi saya buktinya, dia mengatakan kepada saya, 'Saya akan menuntut Anda untuk intimidasi. Tunggu saja,' lalu putuskan semua komunikasi denganku," lanjutnya.

Ko Se Won Minta Maaf Usai Tinggalkan Mantan Pacar saat Hamil
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2165 seconds (11.210#12.26)