Bertemakan Kegalauan Patah Hati, Novia Bachmid Hadir dengan Ku Tutup Hatiku

Sabtu, 27 November 2021 - 11:00 WIB
loading...
Bertemakan Kegalauan Patah Hati, Novia Bachmid Hadir dengan “Ku Tutup Hatiku”
Novia Bachmid/Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan “Wonderful Indonesia” bersama Alffy Rev, Novia Bachmid hadir kembali dengan merilis single terbarunya. Setelah sebelumnya sukses dengan single pertama “Ingin Jatuh Cinta Lagi” yang berhasil mengantarkan Novia masuk nominasi AMI. Kini Novia hadir dengan “Ku Tutup Hatiku”.

Kututup Hatiku diciptakan sendiri oleh Novia dibantu oleh Tintin pada bagian musikrya. Seperti judulnnya yang mengandung unsur kegalauan, Kututup Hatiku memang bertemakan patah hati dan penuh dengan kegundahan dan kegalauan. Lagu in menceritakan tentang seseorang yang telah lelah terus menerus memperjuangan hubungan dan telah banyak berkorban, namun sang posangan fidak melakukan hal yang sama.

Sehingga akhirnya dirinya meneyreh dan menutup pintu hati selamanya. Dari segi pemilan music, berbeda dengen single pertama nya yang bernuansa rnb, single kedua ini bertema kan pop ballad namün tetap terdengar grande. Hal ini karena dipengaruhi oleh wama suara novia yang memang menggelegar dan mencapai nada nada tinggi.

Baca Juga : Meant 2 Be, Sebuah Kisah Masa Lalu dari Duet Terbaru Nuca dan Shakira Jasmine

Novia mengatakan bahwa dirinya tidak mengalami kendala yang berarti pada sat pembuatan single ini, kesulitan terbesar yang dihadapinya adalah menentukan judul untuk single ini. "Karena ini adalah lagu pertama yang novi bikin sendiri liriknya, jadinya tuh memang agak kesullitan menentukan judul haha karena novi kan belum berpengalaman, jadi sempat diganti beberapa kali. Topi untung novi dibantuin sama team, jadinya sekarang udah mantep pake judul ini, bismillaah yaa” ucapnya.

Menciptakan dan menulis lagu sendiri tentu merupakan pengalaman yang sangal berati bagi novia bachmid, apalagi in adalah pengalaman pertama baginya. Perasaan yang bercampur aduk karena terlalu excited tapi juga takut melakukan kesalahan, namun hal ini dapat di lewati novia dengan baik. Hasilnya adalah lagu pop ballad yang dinyanyikan penuh dengan penjiwaan dan bila kila masuk dan mendalami liriknya, maka kita akan terpukau dengan kemampuan novia mengeluarkan ide kedalam sebuah tulisan yang berakhir menjadi sebuah lirik.

Novia berharap Kututup Hatiku dapat menyusul kesuksesan single ingin Jatuh Cinta Lagid an Novia juga berharap semoga single ini dapat dicintai oleh para cassanovi dan semoga mendengarkan juga ikut enjoy. “Novi berharap, semoga single ini tentunya bisa booming yah, apalagi kan lagu ini novi sendiri yang tulis. Jadi berharapnya semoga para cassanovi dan yang mendengarkan juga suka dan enjoy lagunya” Hati memang tidak pernah di takdirkan untuk selalu terbuka, ada kalanya hati harus ditutup sementara agar ia dapat merasakan lagi cinta.

Baca Juga : RCTI dengan LangitMusik Persembahkan Indonesian Music Awards 2021 untuk Pertama Kalinya

Hits Records adalah perusahaan rekaman asal Indonesia dibawah PT. Media Nusantara Citra Tbk, Perusahaan ini didirikan 8 Mei 2009. Berkantor di Kompleks MNC Studios Pada pertengahan Tahun 2020 Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid dll.

Kututup hatiku sudah bisa kamu dengarkan di seluruh platform musik kesayangan kamu, Enjoy!
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1808 seconds (11.97#12.26)