7 Anak Artis Ini Sudah Tajir Melintir Sejak Lahir, Nomor 4 Punya Saham Makanan Bayi

Sabtu, 27 November 2021 - 13:49 WIB
loading...
7 Anak Artis Ini Sudah Tajir Melintir Sejak Lahir, Nomor 4 Punya Saham Makanan Bayi
Anak artis yang tajir melintir sejak lahir hidup dengan kemewahan. Mereka dijamin hidup berkecukupan hingga dewasa lantaran memiliki orangtua artis terkenal. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
A A A
JAKARTA - Anak artis yang tajir melintir sejak lahir hidup dengan kemewahan. Mereka sudah dijamin hidup berkecukupan hingga dewasa. Hal ini tidak mengherankan lantaran para anak ini memiliki orangtua artis terkenal.

Tentu saja, kekayaan ini tidak didapat dengan mudah. Berkat kerja keras di dunia hiburan hingga bisnis yang menggurita, para artis bisa membuat anak mereka bergelimang harta.

Berikut anak artis yang sudah tajir melintir sejak lahir seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/11/2021).


1. Rafathar Malik Ahmad dan Baby R



Rafathar Malik Ahmad dan adiknya dianggap oleh netizen cukup beruntung lantaran lahir dari rahim Nagita Slavina . Memiliki ayah seorang Raffi Ahmad yang sukses membangun bisnis, membuat Rafathar dan adiknya disebut sebagai anak sultan.

Segala kebutuhan serta fasilitas yang didapatkan Rafathar beserta adiknya, bahkan tak jarang membuat netizen kagum. Hal itu bahkan sampai membuat netizen ingin memiliki cita-cita menjadi anak Nagita dan Raffi.

2. Raphael Moeis dan Mikhael Moeis



Suami Sandra Dewi , Harvey Moeis , diketahui merupakan seorang pengusaha yang sukses. Ia bahkan memiliki pesawat jet pribadi atas namanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)