7 Anak Artis Ini Sudah Tajir Melintir Sejak Lahir, Nomor 4 Punya Saham Makanan Bayi

Sabtu, 27 November 2021 - 13:49 WIB
loading...
7 Anak Artis Ini Sudah Tajir Melintir Sejak Lahir, Nomor 4 Punya Saham Makanan Bayi
Anak artis yang tajir melintir sejak lahir hidup dengan kemewahan. Mereka dijamin hidup berkecukupan hingga dewasa lantaran memiliki orangtua artis terkenal. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
A A A
JAKARTA - Anak artis yang tajir melintir sejak lahir hidup dengan kemewahan. Mereka sudah dijamin hidup berkecukupan hingga dewasa. Hal ini tidak mengherankan lantaran para anak ini memiliki orangtua artis terkenal.

Tentu saja, kekayaan ini tidak didapat dengan mudah. Berkat kerja keras di dunia hiburan hingga bisnis yang menggurita, para artis bisa membuat anak mereka bergelimang harta.

Berikut anak artis yang sudah tajir melintir sejak lahir seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/11/2021).


1. Rafathar Malik Ahmad dan Baby R



Rafathar Malik Ahmad dan adiknya dianggap oleh netizen cukup beruntung lantaran lahir dari rahim Nagita Slavina . Memiliki ayah seorang Raffi Ahmad yang sukses membangun bisnis, membuat Rafathar dan adiknya disebut sebagai anak sultan.

Segala kebutuhan serta fasilitas yang didapatkan Rafathar beserta adiknya, bahkan tak jarang membuat netizen kagum. Hal itu bahkan sampai membuat netizen ingin memiliki cita-cita menjadi anak Nagita dan Raffi.

2. Raphael Moeis dan Mikhael Moeis



Suami Sandra Dewi , Harvey Moeis , diketahui merupakan seorang pengusaha yang sukses. Ia bahkan memiliki pesawat jet pribadi atas namanya.

Hal itu membuat dua buah hatinya, Raphael dan Mikhael , dicap netizen sebagai sultan. Terlebih keduanya kerap mencuri perhatian lewat barang-barang mewah yang mereka kenakan.

3. Mikhayla, Mainaka, dan Magika



Memiliki kakek yang merupakan pengusaha sekaligus politisi membuat kehidupan anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjamin. Bukan hanya tinggal di rumah super mewah, ketiganya bahkan mendapatkan fasilitas sekolah di tempat yang terkenal mahal dan berstandar internasional.

Selain itu, soal penampilan sehari-hari ketiganya juga kerap terlihat mengenakan beberapa merek mewah. Bahkan, mereka memiliki suster pribadi yang siap membantu apa saja.


4. Alinea dan Aksara



Alinea dan Aksara merupakan anak dari Raditya Dika . Tak lama setelah lahir kedunia, keduanya mendapatkan hadiah super mewah dari suami Annisa Aziza tersebut.

Anak pertama Radit, Alinea, diketahui mendapatkan hadiah 6 lot saham makanan bayi dan eskrim. Sementara anak keduanya, Aksara, memiliki 3 lot saham di perusahaan Unilever.

5. Briell dan Abe



Dua anak dari Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra merupakan merupakan anak artis yang hidup dengan kemewahan. Barang mewah bahkan kerap terlihat dari pakaian yang dikenakan oleh dua bocah tersebut dalam kesehariannya.

Anak pertama Momo bahkan sudah memiliki kamar sendiri yang berukuran cukup besar. Dengan tema kerajaan, kamar Briell dipenuhi dengan ornamen berwarna pastel.

6. Thalia dan Thalia



Putri Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui juga merasakan kehidupan yang mewah. Selain tinggal di rumah yang besar dengan kolam renang, Thalia bahkan mendapatkan fasilitas mewah lewat sekolah berstandar internasional.

Selain kerap mengenakan pakaian dan barang-barang mewah. Thalia dan Thania juga kerap memanfaatkan waktu liburan mereka dengan berlibur ke luar negeri.


7. Arsy dan Arsya



Putri kandung Ashanty dan Anang Hermansyah , diketahui lahir saat perekonomian kedua orang tuanya mulai membaik. Berbeda dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang sempat tinggal di ruko tiga lantai, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah sejak bayi justru merasakan hidup nyaman di kediaman mereka di Cinere.

Di masa pandemi seperti saat ini, keluarga Anang bahkan memilih untuk tinggal di apartemen. Hal itu juga dilakukan agar jarak kediaman mereka tak jauh dari Aurel yang sudah menikah dengan Atta Halilintar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)