Berkolaborasi dengan sang Ayah, Arsy Widianto Sajikan Single Manis yang Sederhana

Sabtu, 27 November 2021 - 15:43 WIB
loading...
Berkolaborasi dengan sang Ayah, Arsy Widianto Sajikan Single Manis yang Sederhana
Musisi muda Arsy Widianto tidak memerlukan waktu yang lama untuk menghasilkan karya terbarunya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musisi muda Arsy Widianto tidak memerlukan waktu yang lama untuk menghasilkan karya terbarunya. Dua bulan setelah merilis single bersama Tiara Andini, Arsy kini menyajikan lagu terbarunya berjudul Mecintai Hati yang Tak Cinta.

Pada single yang dirilis melalui Universal Music Indonesia ini, Arsy menulis sendiri setiap bait dari lirik lagunya. Untuk urusan aransemen musik, Arsy dibantu sang ayah yang juga seorang pencetak hits lagu cinta, Yovie Widianto .

"Enggak jauh berbeda dengan karya-karya saya sebelumnya, di single Mencintai Hati yang Tak Cinta ini, saya masih mengusung tema percintaan dengan nuansa pop ballad yang manis sebagai warna musik yang disajikan," ungkap Arsy melalui pernyataan tertulisnya, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: 5 Gejala Long Covid Paling Sering Terjadi, Kelelahan Jadi Juaranya

Menariknya, hubungan antara Arsy dengan Yovie bukan sekadar sebagai ayah dan anak, namun chemistry mereka sangat mengental dalam menggarap sebuah proyek musik.

Dari segi lirik, lagu ini menceritakan tentang sebuah percintaan yang tak sampai, sebuah cinta yang tak terbalas. Jadi, apa yang dilakukan ibaratnya hanya bertepuk sebelah tangan.

Menurut Arsy, tema ceritanya ringan, yakni suka dengan orang, tetapi orangnya suka dengan yang lain. Mau mundur tapi sudah terlanjur sayang, jadinya malah bingung. "Apakah tindakannya itu sebenarnya sia-sia, atau memang yang disuka itu enggak peka," ujar dia.

Baca juga: Beredar Rumor Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, Ayah Salman Khan Bilang Begini

Sedangkan dari segi aransemen, juga terkesan minimalis, namun mampu dikemas dengan sangat manis. Belum lagi ditambah kualitas vokal Arsy yang makin hari makin mumpuni, menjadikan lagu ini menjadi kesatuan yang apik untuk dinikmati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)