Crazy Rich Surabaya Sentil Sepupu Vanessa Angel Gara-Gara Pernyataan Ini

Sabtu, 27 November 2021 - 19:47 WIB
loading...
Crazy Rich Surabaya Sentil Sepupu Vanessa Angel Gara-Gara Pernyataan Ini
Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa sangat geram dengan pernyataan sepupu Vanessa Angel tentang Bibi Ardiansyah yang akan diceraikan sebelum kecelakaan maut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Surabaya , Tom Liwafa sangat geram dengan pernyataan sepupu Vanessa Angel tentang Bibi Ardiansyah yang akan diceraikan sebelum kecelakaan maut.

Selain menyebut bakal diceraikan, sepupu Vanessa itu juga membahas tentang Bibi Ardiansyah yang tak pernah terlihat kerja.

Sebagai sahabat Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa pun buka suara. Pengusaha ini pun berharap sepupu Vanessa lebih bijak ketika menyampaikan pernyataan.

Baca juga: Suami Bulenya Bikin Kesal, Wanita Ini Lancarkan Jurus Maut untuk Menaklukkan

"Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi fitnah. Dan statement ini bisa melebarkan masalah. Serta melibatkan banyak orang yang gak bersalah. Bijaklah dalam bertutur kata. Saya sebagai sahabat Bibi, dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini," tulis Tom Liwafa dalam Instagram story-nya belum lama ini.

Dia juga menyampaikan bahwa sepupu Vanessa Angel tak tahu definisi tentang pengusaha. Lantas, Tom Liwafa menjabarkan sedikit tentang pengusaha yang tak harus selalu ke kantor.

"Bisa dikatakan mbak tersebut belum paham definisi dari pengusaha. Pengusaha itu tidak harus kerja terus di dalam kantor. Networking atau ketemu orang tidak bisa dikatakan 'jalan-jalan'. Semua tentu punya tujuan," terangnya.

Sehubungan dengan ini, Tom menegaskan jika pengusaha bisa memperluas jaringan dengan pergi ke luar kota hingga negara lain untuk bisa kerja sama.

Tidak lupa, dia mengingatkan kepada sepupu almarhum Vanessa itu untuk menjaga perkataannya. Menurutnya, Indonesia adalah negara hukum maka apa yang diucap/dilakukan dapat dipertanggungjawabkan.

Baca juga: Nagita Slavina Sudah Segar tapi Belum Bisa Pulang, Mama Amy: Lihat Besok Ya

"Ini negara Indonesia, negara hukum. Mulutmu harimaumu, siapa yang menebarkan api, siap jadi arang," tegasnya.

Crazy Rich Surabaya Sentil Sepupu Vanessa Angel Gara-Gara Pernyataan Ini
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)