Nagita Slavina Tetap Glowing saat Hamil maupun Melahirkan, Bikin Salah Fokus

Sabtu, 27 November 2021 - 07:53 WIB
loading...
Nagita Slavina Tetap Glowing saat Hamil maupun Melahirkan, Bikin Salah Fokus
Raffi Ahmad selalu memanjakan Nagita Slavina. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina baru saja melahirkan anak keduanya Jumat (26/11/2021) kemarin. Pada salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya, tampak Nagita gemas memandangi bayinya. Melihat foto ini, banyak netizen yang kemudian salah fokus pada wajah artis 33 tahun tersebut.

Ketika menggendong sang bayi, Nagita terlihat cantik natural dengan polesan makeup tipis di bagian alis dan bibirnya yang merah muda. Bulu matanya pun terlihat lentik. Penampilan natural Nagita ini menuai pujian warganet. Mereka menilai pesona seorang Nagita Slavina tetap terpancar meskipun baru menjalani persalinan.

Nagita memang dikenal memiliki kecantikan yang alami. Kulit wajahnya sangat sehat, mulus, dan halus. Tentu saja, semua itu didapatkan berkat perawatan yang rutin dijalaninya.

Dalam salah satu unggahan Nagita di Instagram beberapa hari sebelum persalinan, sang artis memajang foto dirinya yang tengah hamil besar dan menceritakan perbedaan antara kehamilan pertama dan yang kedua.

“Hamil pertama itu jadi pembelajaran buat aku agar dihamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan. Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri,” tulis Nagita saat itu.

Nagita juga mengungkapkan betapa ia beruntung dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. Terutama Raffi Ahmad sang suami dan Rafathar, putra pertama mereka.

Tidak hanya dari diri sendiri, Nagita juga mendapat dukungan moral dari Raffi Ahmad dan sang putra, Rafathar. Selama kehamilan kemarin, Nagita selalu ditemani dan dihibur oleh dua orang terdekatnya itu.
Raffi pun kerap menuruti keinginan istrinya. Tak ayal, Nagita merasa menjadi ibu dan istri paling beruntung di dunia.

Dari postingan tersebut, netizen juga ada yang salah fokus dengan penampilan Nagita yang terlihat glowing dan menawan.

“Rahasia cantik hamil besar kayak Mba Gigi gini apa yaahh??” tanya salah seorang netizen di kolom komentar.

Berdasarkan video yang pernah diunggah Nagita di akun Instagramnya, ibu dua anak itu membeberkan rahasianya untuk tetap tampil glowing selama masa kehamilan yang kedua. Yaitu menggunakan produk MS Glow Beauty untuk merawat kulit agar tetap sehat dan ternutrisi. Produk MS Glow Beauty ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)