Raffi Ahmad Sempat Stres dan Lemas saat Proses Persalinan Nagita Slavina

Sabtu, 27 November 2021 - 14:56 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sempat Stres dan Lemas saat Proses Persalinan Nagita Slavina
Nagita Slavina. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Bunda, Jakarta, pada Jumat (26/11/2021) kemarin. Seluruh keluarga inti setia menemaninya dan menunggu kedatangan si buah hati.

Nagita memilih proses persalinan caesar dengan alasan pandemi, karena melahirkan secara normal tak bisa dipastikan waktunya. Sementara melahirkan caesar bisa direncanakan dan selesai secepatnya. Hal itu sudah dipertimbangkan secara matang dan direncanakan sejak lama oleh Nagita maupun sang suami, Raffi Ahmad.

Gara-gara terlalu banyak hal yang perlu dipersiapkan, Raffi Ahmad sampai stres dan terlihat sangat lemas. Hal itu disadari pertama kali oleh ibu mertuanya, Rieta Amilia, yang langsung memberikan air mineral untuk Raffi agar tidak mengalami dehidrasi.

Tidak hanya bagi ibu yang ingin melahirkan secara caesar, para keluarga yang menunggu pun harus memerhatikan kesehatan. Salah satunya dengan memiliki asupan air mineral yang cukup untuk tubuh.

Beruntung Raffi punya ibu kandung dan ibu mertua yang sangat siaga untuk mendukung anak-anaknya. Bahkan Amy Qanita, ibunda Raffi, dan Rieta Amilia telah menyiapkan Le Minerale untuk mereka selama menunggu proses persalinan serta pemulihan Nagita di rumah sakit.

Mereka sangat memperhatikan asupan mineral yang diperoleh Nagita, Raffi, dan anggota keluarga yang lain agar selalu tercukupi.

Sejak dulu, Raffi dan Nagita selektif dalam memilih air mineral yang dikonsumsi keluarganya di rumah. Mereka hanya mengonsumsi Le Minerale karena mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh. Tak hanya itu, kemasannya juga selalu menggunakan galon baru yang terjamin bersih dan aman untuk keluarga.

Tutup yang rapat dan kedap udara juga sangat memengaruhi kualitas air, karena tidak memberi kesempatan untuk virus dan bakteri masuk ke dalam galon.

“Jangan pikir semua air putih sama, karena pas minum Le Minerale itu rasanya beda. Seger dan lebih enak! Gigi juga jadi bisa minum lebih banyak, karena katanya enteng banget diminumnya,” kata Raffi, dikutip Sabtu (27/11/2021).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2835 seconds (0.1#10.140)