Nature Republic Berupaya Tetap Eksis di Masa Pandemi

Minggu, 28 November 2021 - 03:53 WIB
loading...
Nature Republic Berupaya Tetap Eksis di Masa Pandemi
Sejalan dengan strategi memangkas harga, ekspansi akan banyak dilakukan di kota-kota yang belum dijangkau. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand skincare Nature Republic sudah cukup dikenal oleh banyak wanita Indonesia. Produk perawatan kecantikan asal Korea Selatan ini tetap berupaya eksis di tengah maraknya merek-merek lokal.

Produk andalan mereka, Aloe Vera 92%, Soothing Gel sudah menjadi trend setter serta favorit para penggunanya, dan penjualan pun telah melebihi 100 juta di seluruh dunia.

Baca juga: Fakta Varian Covid-19 Omicron yang Mulai Meresahkan Dunia

CEO Nature Republic Indonesia, Franseda Natalio mengakui jika Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial dan diakui sebagai salah satu negara ekonomi terbesar di ASEAN.

Guna memperbesar pangsa pasarnya, Nature Republic kali ini melakukan gebrakan besar yaitu dengan menurunkan harga produk-produk andalannya seperti Aloe Vera 92% Soothing Gel. Kemudian produk terbarunya seperti Good Skin Ampoule Series juga turun harga.

"Ya, harga ini akan berlaku dari sekarang hingga selamanya. Cukup banyak produk andalan Nature Republic yang kami pangkas harganya. Kami ingin agar produk-produk terbaik Nature Republic dapat lebih menjangkau lebih banyak pengguna lagi," jelas Franseda dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/11/2021).

Selain itu, Nature Republic juga akan membuka beberapa gerai baru selama masa pandemi ini. 2022 pun akan menjadi tahun yang diyakini menjadi tahun optimistis bagi Nature Republic dalam melakukan ekspansi gerainya kembali.

Baca juga: Rahmania Astrini Coba Mengeksplorasi Getaran Berbeda di Single Terbaru

Sejalan dengan strategi memangkas harga, ekspansi akan banyak dilakukan di kota-kota yang belum dijangkau, dengan target lebih dari 10 gerai baru di tahun 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)