Carla Yules Melaju ke Babak Semifinal Fast Track Talent Miss World 2021

Minggu, 28 November 2021 - 11:52 WIB
loading...
Carla Yules Melaju ke Babak Semifinal Fast Track Talent Miss World 2021
Miss Indonesia 2020-2021, Carla Yules sukses melaju ke babak semi final fast track talent Miss World 2021 di Puerto Rico. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020-2021, Carla Yules membawa kabar bahagia di Hari ketujuh karantina Miss World 2021 di Puerto Rico.

Dikutip dari laman resmi Miss World, Minggu (28/11/2021) dari sekian banyak bakat yang ditampilkan para kontestan tahun ini, Carla masuk sebagai salah satu dari 27 negara yang berhasil masuk dan melaju ke babak semi final fast track talent.

Ke-27 negara tersebut ialah, Irlandia Utara, Vietnam, Afrika Selatan, Indonesia, Amerika Serikat, Gibraltar, Albania, Mongolia, Irlandia, Bulgaria, Jamaika, Ekuador, Skotlandia, Singapura, Pantai Gading, Norwegia, Inggris, Slovenia, Kenya, Botswana, Chili, Jepang, Korea, Uraguay, India, Tunisi, dan Mauritius.

Carla sendiri beberapa waktu lalu, sebelum berangkat menjalani karantina Miss World 2021 di Puerto Rico sempat membocorkan bahwa ia sudah menyiapkan penampilan khusus yang akan memperlihatkan bakatnya di bidang seni.



“Ada satu yang aku bawa ke Miss World dari Pulau Sulawesi tepatnya, yakni tari tradisional asli sana,” kata Carla ketika siaran langsung di Okezone Stories, ‘Goes To Miss World 2021” akhir Oktober lalu.

Demi tampil maksimal menjalani babak fast track talent, Carla menyebutkan ia mengenakan kostum tari yang dirancang khusus oleh desainer lokal terkenal asal Sulawesi.

“Tahun ini lebih spesial, karena outfitnya dirancang khusus oleh desainer lokal di sana. Jadi limited dan beda dari tahun-tahun sebelumnya, special made by local designer terkenal asli sana," imbuh Carla.

Nah, bagi Anda yang ingin mendukung Carla Yules sebagai perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2021. Bisa memberikan dukungan penuh lewat aplikasi Mobstar, dengan cara mengunduh aplikasi Mobstar di ponsel, melakukan pendaftaran dengan cara login menggunakan alamat surel (email) atau akun Facebook.

Baca Juga: Cerita Nagita Slavina Jelang Persalinan, Bingung Raffi Ahmad Tak Deg-degan

Langkah berikutnya, langsung cari nama Carla Yules dan klik follow. Terakhir, cukup swipe right semua unggahan dari Carla.

Semua kegiatan Carla sebagai Miss Indonesia selama berlaga di Puerto Rico untuk Miss World 2021, juga bisa diikuti terus perkembangannya lewat aplikasi Mobstar.

Nantinya, setelah usai menjalani masa karantina, Carla dan semua kontestan Miss World 2021 akan berlaga terakhir di malam puncak final penganugerahan Miss World 2021 pada 16 Desember 2021 yang diselenggarakan di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Rico.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)