Tissa Biani dan Derby Romero Tampil Memukau dalam IMAA 2021

Minggu, 28 November 2021 - 20:30 WIB
loading...
Tissa Biani dan Derby Romero Tampil Memukau dalam IMAA 2021
Tissa Biani dan Derby Romero hadir pada malam puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2021 yang digelar hari ini, Minggu (28/11/2021). Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Tissa Biani dan Derby Romero hadir pada malam puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2021 yang digelar hari ini, Minggu (28/11/2021). Mereka membacakan nominasi kategori Pemeran Anak-anak Terbaik.

Penampilan Tissa Biani di atas panggung berhasil mencuri perhatian. Dia tampil simpel mengenakan long dress bludru hijau dengan aksen emas Jawa yang cantik dan memesona. Rambutnya yang disanggul rapi membuat kalung serta anting emas yang menjuntai itu begitu terpampang di kamera.



Penampilan Tissa semakin lengkap dengan makeup flawless dan lipstik pink-nya. Kekasih Dul Jaelani itu terlihat begitu elegan.

Tak kalah memukau, Derby Romero pun tampil menawan. Dia mengenakan kaus hitam yang dibalut dengan setelan jas biru full motif. Meski tampil simpel, Derby tetap mencuri perhatian.

Topi hitam pun turut dikenakan Derby sebagai aksesori. Penampilannya semakin lengkap dengan sepatu boots hitam yang mengkilap. Suami Claudia Adinda itu terlihat sangat stylish dan keren.

Baca Juga: Adele Kalahkan Rekor ABBA, Album 30 Puncaki Tangga Album Inggris

Selain Tissa Biani dan Derby Romero, ada juga para pengisi acara lain yang membacakan nominasi. Di antaranya Beby Tsabina, Giulio Parengkuan, Amanda Manopo, Arya Saloka, Asri Welas, Prilly Latuconsina, Dodit Mulyanto, dan masih banyak lagi.

Penasaran bagaimana penampilan mereka? Saksikan malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2021 sekarang di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)