8 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Nomor 4 Bikin Penonton Emosi hingga Nangis

Senin, 29 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Drama ini menceritakan kisah romansa rahasia antara Oh Hye Won (Kim Hee Ae), seorang wanita berusia 40-an dan Lee Sun Jae (Yoo Ah-In) seorang pria berusia 20-an. Oh Hye Won bekerja sebagai direktur perencanaan untuk Yayasan Seni Seohan.

Dia elegan dan unggul dalam berurusan dengan orang lain. Oh Hye Won terlibat dalam hubungan asmara dengan Lee Sun Jae. Dia jenius seperti pianis di usia 20-an.

6. Oh My Venus

8 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Nomor 4 Bikin Penonton Emosi hingga Nangis


Kim Young Ho adalah pelatih pribadi untuk bintang Hollywood. Meskipun keluarganya kaya, Young Ho mengalami cedera yang menghancurkan masa kecilnya. Tapi dia yakin masalah dapat diatasi dengan kesabaran dan tekad. Kang Joo Eun pernah menjadi ulzzang saat remaja, wajah cantiknya membuatnya menjadi sosok yang cukup terkenal dan membuat iri.

Sekarang ia adalah seorang pengacara berusia 33 tahun, berat badannya naik sejak menjadi pengacara. Setelah diputuskan oleh pacarnya dan diberitahu oleh dokter bahwa dia memiliki masalah kesehatan, Joo Eun menyewa Young Ho untuk membantunya diet dan menurunkan berat badan. Keduanya kemudian saling jatuh cinta.

7. Valid Love

8 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Nomor 4 Bikin Penonton Emosi hingga Nangis


Hee Tae (Uhm Tae Woong) bertemu calon istrinya, Il Ri (Lee Si Young), ketika dia bekerja sebagai guru biologi sementara di sekolah menengah khusus perempuan. Il Ri adalah seorang siswa di sana. Sekarang, Hee Tae bekerja sebagai peneliti perikanan dan menghabiskan hari-harinya dalam pernikahan biasa.

Suatu hari, dia mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dengan seorang tukang kayu (Lee Soo Hyuk). Dia menjadi marah untuk pertama kalinya, tetapi memutuskan untuk menjaga keluarga dan istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3448 seconds (0.1#10.140)