8 Film Netflix dengan Rating Dewasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar

Senin, 29 November 2021 - 07:28 WIB
loading...
8 Film Netflix dengan Rating Dewasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar
Netflix menghadirkan banyak film menarik untuk ditonton. Termasuk film dengan rating dewasa yang menampilkan adegan ranjang vulgar sejumlah artis ternama. Foto/Imdb.
A A A
JAKARTA - Netflix menghadirkan banyak film menarik untuk ditonton. Termasuk di antaranya film dengan rating dewasa yang menampilkan adegan ranjang vulgar yang diperankan sejumlah artis ternama.

Selain menyuguhkan adegan ranjang para artis, film berikut ini juga memiliki jalan cerita yang seru. Anda pun bisa menjadikan film ini sebagai rekomendasi tontonan bersama pasangan.

Berikut film Netflix dengan rating dewasa yang menampilkan adegan ranjang vulgar seperti dilansir dari Collider, Senin (29/11/2021).


1. 365 Days

8 Film Netflix dengan Rating Dewasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar


Massimo Torricelli, bos muda dan tampan dari keluarga Mafia Sisilia, tidak memiliki pilihan lain selain mengambil alih setelah ayahnya dibunuh. Laura adalah direktur penjualan di sebuah hotel mewah di Warsawa. Dia memiliki karier yang sukses, tetapi kehidupan pribadinya kurang bergairah. Dia mengambil satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan hubungannya.

Bersama dengan pacarnya yang keras kepala, Martin dan beberapa teman lainnya, dia melakukan perjalanan ke Sisilia. Dia tidak berharap bahwa Massimo, pria paling berbahaya di pulau itu, akan menghalanginya, menculiknya, menahannya dan memberinya 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

2. Newness

8 Film Netflix dengan Rating Dewasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar


Di Los Angeles, dua milenial usia 20-an, Martin, seorang apoteker dan Gabi, seorang fisioterapis menghabiskan akhir pekan mereka bermain aplikasi kencan. Saat menemukan teman kencan, mereka merasa cocok dan mengobrol hingga dini hari. Mereka memiliki perasaan dan jatuh cinta hingga menjalin hubungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)