Rey Mbayang Kenang Ameer Azzikra, Orang yang Ramah dan Sopan

Senin, 29 November 2021 - 09:20 WIB
loading...
Rey Mbayang Kenang Ameer Azzikra, Orang yang Ramah dan Sopan
Rey Mbayang mengenang sosok Ameer Azzikra. Menurut Rey, Ameer merupakan orang yang ramah dan sopan meski dirinya belum mengenal jauh adik Alvin Faiz itu. Foto/Instagram Ameer Azzikra.
A A A
JAKARTA - Rey Mbayang mengenang sosok Ameer Azzikra . Menurut Rey, Ameer merupakan orang yang ramah dan sopan meski dirinya belum mengenal jauh adik Alvin Faiz itu.

Hal tersebut diungkapkan suami Dinda Hauw itu lewat postingan di Instagram Story. Ia membeberkan sifat terpuji dari putra Ustaz Arifin Ilham tersebut.

"Belum kenal jauh, tapi Masya Allah beliau orang yang ramah, baik dan sopan," tulis Rey.

Rey juga turut megucapan belasungkawa. Bapak satu anak itu mengaku gemetar setelah mendapatkan kabar meninggalnya Ameer.

Rey Mbayang Kenang Ameer Azzikra, Orang yang Ramah dan Sopan



Sebelumnya, ia dan Dinda mendengar kabar duka ini, keduanya sempat membahas kondisi Ameer yang menurun.

"Bener-bener umur gak ada yang tau. Baru tadi aku sama istri bahas di mobil Ameer sakit, kita berdua sama-sama berdoa biar Allah angkat penyakitnya," tulis Rey lagi.

"Dan sekarang dikabarin sudah kembali ke yang maha kuasa," tambahnya.

Bersamaan dengan ucapan duka tersebut, Rey mengunggah foto keluarga kecilnya, yakni Dinda dan Arshakalif bersama Ameer dan istrinya, Nadzira Shafa.


Ameer meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) pukul 01.20 WIB di usia 20 tahun. Sebelum meninggal dunia, Ameer mengalami masa kritis di ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor. Ameer akan dimakamkan di sebelah Ustaz Arifin Ilham.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)