Lantunan Salawat Iringi Pemakaman Ameer Azzikra yang Dikuburkan Sebelah Ustaz Arifin Ilham

Senin, 29 November 2021 - 10:10 WIB
loading...
Lantunan Salawat Iringi Pemakaman Ameer Azzikra yang Dikuburkan Sebelah Ustaz Arifin Ilham
Pemakaman Ameer Azzikra diiringi oleh salawat dari para pelayat dan keluarga. Ameer dimakamkan di TPU Pondok Pesantren Azzikra, sebelah Ustaz Arifin Ilham. Foto/Ravie Wardani.
A A A
JAKARTA - Pemakaman Ameer Azzikra diiringi oleh salawat dari para pelayat dan keluarga. Ameer dimakamkan di TPU Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor tepat di sebelah Ustaz Arifin Ilham .

Terlihat keluarga dan kerabat Ameer mengiringi adik Alvin Faiz itu hingga ke peristirahatan terakhirnya. Pemakaman juga penuh oleh pelayat.

"La Ilaha Illallah," kata pelayat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.


Ameer Azzikra meninggal dunia hari ini, Senin (29/11/2021) pukul 01.20 WIB. Sebelum meninggal dunia, Ameer mengalami masa kritis di ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor. Ameer dikabarkan mengidap penyakit infeksi liver.

Sebelumnya, Alvin Faiz membagikan kabar duka ini melalui Instagram pribadinya. Ia juga meminta dibukakan pintu maaf untuk sang adik tercinta.

"innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin Faiz.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)