Andien Kenang Bens Leo, Orang yang Berjasa di Karier Musiknya

Senin, 29 November 2021 - 11:20 WIB
loading...
Andien Kenang Bens Leo, Orang yang Berjasa di Karier Musiknya
Andien mengenang sosok Bens Leo. Melalui Instagram Story, sang penyanyi mengungkapkan bahwa Bens memiliki jasa besar dalam kariernya bermusiknya. Foto/Instagram Andien.
A A A
JAKARTA - Andien mengenang sosok Bens Leo . Melalui Instagram Story, sang penyanyi mengungkapkan bahwa Bens memiliki jasa besar dalam kariernya bermusiknya.

Andien menceritakan, di awal kariernya pada 2000, Bens selalu setia memberikan dukungan. Ia juga menyebut bahwa Bens merupakan orang yang sangat ramah.

"Semasa hidupnya, om Bens Leo adalah orang yang humble dan penuh semangat. Aku nggak yakin kehidupan bermusikku bisa sampai di titik ini jika bukan karena beliau," tulis Andien.

"Beliau selalu mendukung, menganggapku seperti anak beliau sendiri. Dekat sekali dengan keluargaku. Hadir di setiap milestone perjalanan karierku," tulis Andien lagi.

Bagi ibu dua anak itu, Bens tak hanya sekedar pengamat musik. Menurutnya, Bens merupakan orang yang memberikan pengaruh besar untuk industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Bens Leo Meninggal Dunia Usai Positif Covid-19

"He's a legend. Dunia musik Indonesia tidak akan sama lagi tanpanya. Rest in peace om @bensleo52," tandasnya.



Di Twitter, Andien juga tak lupa mengucapkan dukacita. Pelantun lagu Pulang tersebut mengaku tak dapat lagi berkata-kata mendengar kabar duka itu.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’uun.. Telah berpulang Oom Bens Leo pada hari ini pukul 8.24 WIB. Yaa Allah pagi ini nggak bisa berkata apa-apa selain aku begitu kehilangan beliau," tulis Andien.

"Semoga beristirahat dengan tenang & damai. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," sambungnya.

Bens Leo meninggal dunia hari ini, Senin (29.11/2021) pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan usai positif Covid-19. Bens menghembuskan napas terakhirnya pada usia 69 tahun. Kabar duka ini diketahui dari pesan berupa foto yang tersebar di kalangan awak media.

Baca Juga: Profil Bens Leo, Pengamat Musik Sekaligus Wartawan Senior Indonesia
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1410 seconds (10.101#12.26)