Ameer Azzikra Ungkap Keinginan Terbesar Ini sebelum Meninggal Dunia

Senin, 29 November 2021 - 12:31 WIB
loading...
Ameer Azzikra Ungkap Keinginan Terbesar Ini sebelum Meninggal Dunia
Ameer Azzikra sempat membahas soal kematian dengan istrinya, Nadzira Shafa. Foto/Instagram Ameer Azzikra
A A A
JAKARTA - Ameer Azzikra sempat membahas soal kematian dengan istrinya, Nadzira Shafa. Dia juga mengungkap keinginannya saat meninggal dunia.

Hal itu terlihat dari unggahan YouTube pribadinya tiga bulan lalu. Ameer dan Nadzira tampak sedang duduk santai di ayunan balkon rumah mereka. Ameer menyebut jika keduanya meninggal kelak, cinta mereka akan tetap abadi. Sang istri langsung tersenyum mendengar perkataan suaminya itu.

Baca Juga: Menitikkan Air Mata, Alvin Faiz Bacakan Adzan dengan Suara Bergetar di Pemakaman Ameer Azzikra

"Mungkin kita meninggal tapi cinta kita tidak akan mati," ujar Ameer Azzikra dalam kanal YouTube, dikutip Senin (29/11/2021).

Ameer menambahkan, ingin namanya tetap harum meski sudah meninggal. Adik Alvin Faiz ini juga ingin segala kebaikannya diingat semua orang dan banyak yang berduka atas kepergiannya. Dia menegaskan bahwa hal itu adalah salah satu cita-citanya.

"Abang tuh pengin banget nanti meninggal nggak dilupain sama orang, orang ingat abang, orang ingat adek. Pokoknya orang ingat kebaikan-kebaikan kita gitu dan mereka tuh merasa kehilangan nggak ada kita. Itu salah satu cita-cita abang," katanya.



Menurut Ameer, hal itu merupakan ciri-ciri kematian yang husnul khotimah. Dia pun berharap bisa meninggal dunia dalam kondisi tersebut.

Baca Juga: Adik Alvin Faiz Meninggal, Ucapan Duka Banjir dari Kalangan Selebriti

"Dan yang namanya husnul khotimah tuh begitu. Tanda-tanda husnul khotimah tuh begitu, ketika dia meninggal yang tersebar kebaikan-kebaikannya dan keburukan-keburukannya orang lupa," ujar putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu.

Diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021 pukul 01.20 WIB. Dikabarkan, Ameer meninggal dunia karena mengalami pneumonia akut yang turut menyerang bagian ginjalnya. Kini, jenazah Ameer telah dikebumikan di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Sempat Kritis karena Infeksi Liver, Ameer Azzikra Meninggal
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2490 seconds (11.97#12.26)