Elsa Pingsan, Akankah Kehamilannya Diketahui?

Senin, 29 November 2021 - 14:48 WIB
loading...
Elsa Pingsan, Akankah Kehamilannya Diketahui?
Yuk ikuti kisah Sinetron Ikatan Cinta di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Inilah sinetron yang ditunggu oleh masyarakat yaitu Ikatan Cinta. Sekarang terdapat kabar gembira untuk kalian yang selalu setia menonton Ikatan Cinta. Jika kamu terlewat menonton ikatan cinta tidak perlu khawatir tertinggal ceritanya karena kini tersedia Podcast Ikatan Cinta di RCTI+. Sudah sampai mana ya,ceritanya ? Yuk Kita Bahas!

Elsa kembali mengecek keadaan kehamilannya, ia telah melakukan berbagai cara agar kandungannya gugur salah satunya adalah dengan meminum jamu,akan tetapi tidak berefek apapun kepada kandungannya.Hingga akhirnya Elsa teringat ada jadwal pemotretan yang harus ia jalani hari itu dengan bergegas ia bersiap untuk pergi ke tempat pemotretan.

Selanjutnya Elsa pun sudah siap dan turun ke bawah menemui mamah dan papahnya untuk sarapan bersama rutinitas yang ia lakukan setiap harinya. Kemudian mamanya pun menyiapkan sarapan kesukaan Elsa yaitu telur orak - arik akan tetapi tiba - tiba Elsa mual - mual dan berhenti makan, mamanya pun menanyakannya apakah Elsa sakit. Elsa yang panik pun kemudian langsung bergegas berangkat karena khawatir dicurigai mamanya.

Baca Juga : Mau Jadi Artis Ikatan Cinta? Ikuti Kembali Online Casting Ikatan Cinta Season 2 di Klaklik

Elsa pun sampai di tempat pemotretan, kemudian langsung melaksanakan pemotretan.Akan tetapi tiba-tiba Elsa terjatuh hingga pingsan dan dari kejauh Aldebaran melihatnya. Aldebaran Pun langsung menghampirinya dan menolong diantarkan ke rumah sakit san segala administrasi terkait rumah sakit aldebaran yang mengurusnya.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya apakah kehamilan elsa akan diketahui? Yuk dengerin kelanjutan ceritanya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.10 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ . Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.

(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2569 seconds (11.97#12.26)