Ameer Azzikra Sempat Minta Maaf ke Syakir Daulay Sebelum Meninggal

Senin, 29 November 2021 - 16:00 WIB
loading...
Ameer Azzikra Sempat Minta Maaf ke Syakir Daulay Sebelum Meninggal
Ameer Azzikra sempat meminta maaf pada Syakir Daulay sebelum meninggal dunia. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Story Syakir Daulay. Foto/Instagram Syakir Daulay.
A A A
JAKARTA - Ameer Azzikra sempat meminta maaf pada Syakir Daulay sebelum meninggal dunia hari ini, Senin (29/11/2021). Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Story Syakir Daulay yang memperlihatkan video adik Alvin Faiz itu.

Dalam video tersebut, Ameer masih terlihat begitu normal meski tangannya terpasang infus. Dengan suara serak, suami Nadzira Shafa itu mengungkap penyakitnya pada Syakir.

"Sahabatku Syakir, doain. Di paru-paru gue ada masalah," ujar Ameer.

Kemudian, Ameer meminta maaf kepada sahabat dekatnya itu jika dirinya memiliki banyak kesalahan. Ia juga meminta doa kepada Syakir untuk kesembuhannya.

Ameer Azzikra Sempat Minta Maaf ke Syakir Daulay Sebelum Meninggal


Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ameer Azzikra Sempat Mimpi Bertemu Rasulullah

"Maafin-maafin kalau ada salah. Doain ya," kata Ameer.



Syakir sangat berharap Ameer bisa lekas sembuh. Ia bahkan mengingatkan bahwa jalan perjuangan keduanya masih panjang. Syakir nampak belum siap untuk kehilangan sahabat seperjuangannya.

"Mer bisa yuk. Jangan tinggalin gue dulu. Masih panjang perjuangan kita," tulis Syakir pada keterangan postingan tersebut.

Ameer Azzkira meninggal dunia pukul 01.20 WIB. Sebelum menghembuskan napas terakhrinya di usia 20 tahun, Ameer mengalami kritis di ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor. Ameer dikabarkan mengidap penyakit infeksi liver. Jenazah Ameer telah dimakamkan di sebelah Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga: Syakir Daulay Sebut Jasad Ameer Azzikra Keluarkan Aroma Kasturi
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2688 seconds (11.252#12.26)