Pelayaran Pesiar Mewah Kembali Dibuka, Dream Cruises Terapkan Prokes Ketat

Senin, 29 November 2021 - 18:27 WIB
loading...
Pelayaran Pesiar Mewah Kembali Dibuka, Dream Cruises Terapkan Prokes Ketat
Layanan kapal pesiar Dream Cruises telah membuka pelayaran World Dream bagi turis mancanegara termasuk Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wisatawan internasional kini bisa menikmati kembali sensasi berlibur diatas kapal pesiar . Layanan kapal pesiar Dream Cruises telah membuka pelayaran World Dream bagi turis mancanegara termasuk Indonesia.

Protokol kesehatan (prokes) ketat diterapkan, salah satunya wajib melalui jalur perjalanan tervaksinasi atau Vaccinated Travel Lane (VTL). Hal ini menandakan titik balik bagi Dream Cruises yang diharapkan akan membantu mendorong pemulihan industri kapal pesiar di Singapura dan juga secara regional.

Selain itu, warga negara asing di Singapura dan turis internasional yang berlibur menggunakan World Dream akan mendapatkan pilihan lebih banyak dibandingkan resor-resor lokal yang berada di darat.
Pelayaran Pesiar Mewah Kembali Dibuka, Dream Cruises Terapkan Prokes Ketat

Meski demikian, lantaran dermaga keberangkatan berada di Singapura. Para turis internasional diwajibkan memenuhi aturan Covid-19 yang diberlakukan Imigrasi dan Pos Pemeriksaan sebelum izin perjalanan keluar.

Baca Juga: Pajak Impor Senjata dan Kapal Pesiar Dibebaskan, Asalkan?

Termasuk mengenai menaiki Dream Cruises yang mengutamakan keamanan tamu dan kru, mereka harus mendapatkan vaksinasi Covid -19 lengkap dan menjalani Antigen Rapid Test (ART) dengan hasil negatif.

Presiden Dream Cruises Mr. Michael Goh mengatakan World Dream telah membawa lebih dari 200,000 tamu sejak aktivitas kapal pesiar kembali dilakukan 6 November 2020.



“Sekarang, ketika pemesanan pesiar mulai dibuka bagi para warganegara asing di Singapura dan juga bagi para turis internasional, ini adalah berita yang fantastis, karena kami sudah bekerja keras untuk mencapai tujuan di mana kami mendemonstrasikan aktivitas kapal pesiar yang aman selama tahun lalu," ujar Michael dalam siaran persnya, Senin (29/11/2021).

"Langkah kami menuju fase kapal pesiar berikutnya sudah tepat waktu dan kami sangat optimis bahwa permintaan (untuk wisata kapal pesiar) akan terus meningkat dengan adanya kontribusi dari segmen usaha Fly-Cruise,"ujarnya.

Baca Juga: Ronaldo Menciumi Georgina di Kapal Pesiar, Fans Baper: Menikahlah
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (10.177#12.26)