Penghargaan Indonesian Movie Actors Awards Tetap Eksis Pasca Pandemi

Minggu, 28 November 2021 - 14:00 WIB
loading...
Penghargaan Indonesian Movie Actors Awards Tetap Eksis Pasca Pandemi
Penghargaan Indonesian Movie Actors Awards tetap eksis pasca pandemi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semangat sineas Indonesia tidak lekang oleh waktu. Walau dalam situasi yang belum kondusif pasca Covid-19, dunia perfilman Indonesia tetap bersinar. Hal ini terbukti dengan tetap eksisnya ajang penghargaan bergengsi insan perfilman tanah air yang akan digelar dalam waktu dekat, Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2021.

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya IMAA digelar sebagai persembahan apresiasi kepada para aktor, aktris dan juga film terfavorit pilihan masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, jajaran aktor dan aktris, serta film produksi Indonesia yang dirilis, bakal bersaing dalam nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2021.

Ada kategori terbaik dan kategori terfavorit yang akan mendapatkan penghargaan sebagai pemenang. Kategori terbaik dinilai oleh dewan juri, diantaranya Oka Antara, Marcella Zalianty, Andi Bachtiar, Robert Ronny, Lukman Sardi, Marsha Timothy, Della Dartyan, sedangkan kategori terfavorit dinilai berdasarkan vote pemirsa.

Baca Juga : 5 Film yang Dilarang Tayang di Bioskop Indonesia dan Dunia, Nomor 4 Gara-gara Ceritanya Terlalu Pintar

“Perbedan IMA Awards tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya adalah sekarang saya merasa lebih sedikit pilihan film-film di tahun ini namun tetap variatif bila kita menonton dengan serius, kita dapat menemukan ada permata-permata di dalamnya. Namun memang kita kekurangan aktor pendatang baru tahun ini,” ungkap Marcella Zalianty.

“Aktor dan aktris adalah nyawa dari sebuah film. Hanya dari aktor dan aktris pula menangis, tertawa, itu bisa terbawa dan dirasakan oleh penonton,”ungkap Oka Antara yang menjadi Ketua Dewan Juri Indonesian Movie Actors Awards tahun ini.

Malam Puncak IMAA 2021 akan bertabur bintang yang akan memeriahkan acara. Ajang yang dipandu oleh host Boy William ini bakal menghadirkan sejumlah performers seperti Budi Doremi, Anneth Delliecia, Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans, Bagus Faizal Guyon Waton, Jihan Audy dan Sisca JKT48.



Selain itu, ada juga para pengisi acara lainnya yang akan membacakan nominasi, diantaranya Derby Romero, Tissa Biani, Bhisma Mulia, Erick Estrada, Shareefa Daanish, Abdur Arsyad, Zsazsa Utari, Beby Tsabina, Giulio Parengkuan, Amanda Manopo, Arifin Putra, Yusril Fahreza, Widyawati, Sari Nila, Arya Saloka, Asri Welas, Surya Saputra, Prilly Latuconsina dan Dodit Mulyanto.

Baca Juga : 8 Film Netflix dengan Rating Dewasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar

Saksikan malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2021, Minggu 28 November pukul 18.00 WIB disiarkan langsung dari studio RCTI+ studio tercanggih se-Asia. Selain di RCTI, IMAA 2021 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2333 seconds (11.210#12.26)