5 Film Jepang Mirip Squid Game, Nomor 4 Inspirasi sang Sutradara

Senin, 29 November 2021 - 19:44 WIB
loading...
A A A
Film ini berceritakan tentang seorang laki-laki yang memiliki kecanduan dalam berjudi, dan memiliki hutang kepada renternir, kemudian ia mendapatkan tawaran untuk bermain game dengan iming-iming hadiah uang yang besar

Kemudian tanpa berfikir panjang ia menyetujui untuk datang ke acara tersebut, dimana mereka tidak mengetahui, ternyata game tersebut merupakan permainan yang dapat membahayakan nyawanya.

4. Battle Royal
Film ini berceritakan tentang pemerintah jepang yang mengumpulan anak-anak remaja berandal dan sulit diatur oleh sekolah maupun orangtuanya untuk diadu di arena maut yang mengahuskan mereka salning membunuh. Film ini disutradarai oleh Kinji Fukasaku.

Sutradara sekaligus penulis serial Squid Game, Hwang Dong-hyuk, mengakui bahwa film Battle Royal ini sebagai salah satu inspirasi serial tersebut.

5. Liar Game
Serial Liar ini merupakan adaptasi dari manga karya Shinobu Kaitani. Dimana serial ini berceritakan mengenai sekelompok orang yang tiba-tiba diseret kesebuah permainan.

Permainan ini menguji seberapa pintar pemain dalam berbohong. Pemenang dalam game ini dijanjikan dengan hadiah uang tunai senilai 50 juta Yen atau setara dengan Rp6 miliar

Film-film tersebut dapat menjadi tontonan kalian saat weekend nih. Gimana, tertarik untuk menontonnya?
MG03-Annisa Nurul Puspadewi
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)