Skill Rias Wajah dan Rambut Carla Yules di Miss World 2021 Tuai Pujian

Senin, 29 November 2021 - 20:55 WIB
loading...
Skill Rias Wajah dan Rambut Carla Yules di Miss World 2021 Tuai Pujian
Skill merias wajah dan rambut Carla Yules di Miss World 2021 menuai pujian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Berlaga membawa nama Indonesia di ajang kontes kecantikan bergengsi internasional Miss World 2021, membuat Miss Indonesia 2020-2021, Carla Yules harus serba bisa dan mandiri dalam menyiapkan segala keperluannya.

Termasuk soal urusan dandan, merias wajah dan menata rambut. Sebagian besar tetap semua harus dilakukan Carla dan para kontestan sendiri-sendiri.

Berbekal pengalamannya sebagai model professional ditambah dengan kelas pembekalan dari Star Media Nusantara dan Yayasan Miss Indonesia, sepertinya tampilan visual Carla selama menjalani masa karantina Miss World 2021 di Puerto Rico tampak memuaskan.

Mengunggah kolase foto-foto dirinya saat menjalani sesi penampilan tarian tradisional dan pesta sajian makan malam bersama Wali Kota Rio Grande.



Untuk sesi Dance to The World, Carla tampil cantik dalam balutan mengenakan busana Bodo warna merah, baju tradisional khas Makassar ditunjang pulasan makeup yang menghighlight bold lipstick warna merah dan rambut gaya up hair do ditambah headpiece tusuk konde emas.

Sementara untuk pesta makan malam, Carla hadir dengan tampilan lebih glamour. Memakai gaun malam, galaxy dress warna biru.

Wajah cantiknya dipulas makeup gaya lebih mature, dengan countering, eye shadow warna biru, dan lipstick glossy. Look glamour ala Carla, semakin sempurna dengan hair do styling gerai alami.

Terlihat di kolom komentar, skill makeup dan hair do dara lulusan William Angliss Institute, Australia banyak menuai pujian dari para penggemar dan juga netizen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)