Romantis! Awkarin Dilamar Kekasih Diiringi Lagu Cinta Glenn Fredly

Selasa, 30 November 2021 - 08:14 WIB
loading...
Romantis! Awkarin Dilamar Kekasih Diiringi Lagu Cinta Glenn Fredly
Awkarin baru saja menerima lamaran sang kekasih, Gangga Kusuma, yang meminangkannya dengan diiringi lagu milik romantis milik Glenn Fredly. Foto/Instagram Awkarin
A A A
JAKARTA - Awkarin datang membawa kabar bahagia. Tepat di hari ulang tahun sang selebgram yang jatuh kemarin, Senin 29 November 2021, pemilik nama lengkap Karin Novilda itu baru saja menerima lamaran sang kekasih , Gangga Kusuma.



Dalam video yang tersebar di sosial media, Gangga yang merupakan seorang penyanyi terlihat berada di atas panggung sambil memegang mikrofon. Ia terdengar menyanyikan lagu Kisah Romantis milik almarhum Glenn Fredly.

Saat kalimat 'aku mohon kau menikah denganku', pria 23 tahun tersebut tampak membuka sebuah kotak cincin berwarna biru dan menunjukkannya ke arah Karin. Melihat kekasihnya menunjukkan cincin, Karin terlihat tak percaya. Ia bahkan sempat beberapa kali memastikan jika Gangga hanya bercanda melakukan lamaran padanya.

"Ini bercanda kan? Ini bercanda?" tanyanya, dikutip Selasa (30/11/2021).

Tak lama setelah itu, Gangga terlihat turun dari panggung dan berlutut di hadapan Karin. Melihat sang kekasih berlutut, Karin sontak memeluk Gangga dan menangis di pelukannya.

Baca Juga: Obati Rasa Kangen pada Anak, Nia Ramadhani Lakukan Hal Ini di Tempat Rehabilitasi Narkoba

Karin lantas menerima lamaran kekasihnya dan hal itu terlihat dari Gangga yang memakaikan cincin di jari manis Karin.

"She said yes," tulis rekan Karin, Keanu Agl.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3290 seconds (0.1#10.140)