Mandikan Jenazah Ameer Azzikra, Seorang Ulama Lihat Hal Menakjubkan Ini

Selasa, 30 November 2021 - 08:49 WIB
loading...
Mandikan Jenazah Ameer Azzikra, Seorang Ulama Lihat Hal Menakjubkan Ini
Saat jenazah Ameer Azzikra menjalani proses pemandian, ada sesuatu yang mengejutkan yang dirasakan oleh seorang ulama. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ameer Azzikr a, putra kedua mendiang Ustadz Arifin Ilham , telah berpulang kepada Sang Pencipta pada Senin (29/11/2021) kemarin. Ameer diketahui mengidap infeksi paru-paru hingga terjadi komplikasi.

Sebelumnya, seorang kerabat bernama Hanny Kristianto mengatakan bahwa Ameer masih sempat melaksanakan ibadah sebelum akhirnya dilarikan ke ICU rumah sakit karena kondisi kesehatan yang semakin menurun.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ameer Azzikra Sempat Mimpi Bertemu Rasulullah

"Udah mau pulang RS, maghrib sehabis solat masih solat, masih jalan-jalan. Isya drop, masuk ICU," ujar Hanny kemarin.

Almarhum adik Alvin Faiz ini dikebumikan di sebelah makam sang ayah di kawasan Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Bogor. Saat jenazah Ameer menjalani proses pemandian, ada sesuatu yang mengejutkan yang dirasakan oleh seorang ulama ketika memandikannya.

Ulama tersebut seakan takjub karena menilai jenazah Ameer tampak seperti orang yang belum meninggal dunia.

"Saya lihat sesuatu, lihat kakinya masih segar, seakan-akan dia belum wafat. Masih segar, saya lihatin kedua kakinya," ujar ulama yang tak diketahui namanya itu, dikutip dari salah satu tayangan infotainment, Selasa (30/11/2021).

Bersama-sama keluarga Ameer dan masyarakat yang turut mengantarkan lelaki 20 tahun itu ke pemakanan, sang ulama mendoakan agar ia mendapat husnul khotimah atau mati dalam keadaan baik.

"Kita doakan ya Allah jadikan ahlil jannah, dijauhkan dari azab neraka, dimasukkan ke dalam surga firdaus, bersahabat dengan para nabi, para syuhada, para sholihin," ucap sang ulama.

Baca Juga: Obati Rasa Kangen pada Anak, Nia Ramadhani Lakukan Hal Ini di Tempat Rehabilitasi Narkoba

"Mudah-mudahan Ameer bertemu dengan baginda Rasulullah SAW, bertemu dengan ayahandanya Ustads Arifin Ilham," tambahnya, yang kemudian diaminkan oleh semua orang.

Kepergian Ameer Azzikra tidak hanya meninggalkan keluarga kandung, namun juga seorang istri bernama Nadzira Shafa. Tak lama setelah Ameer tutup usia, Nadzira menuliskan pesan haru lewat Insta Story.

"172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia," tulisnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1528 seconds (11.210#12.26)