Ayo Uji Kemampuan Bernyayimu Ikuti Kompetisi Show Your Voice!

Selasa, 30 November 2021 - 10:39 WIB
loading...
Ayo Uji Kemampuan Bernyayimu Ikuti Kompetisi Show Your Voice!
Show Me Your Voice kompetisi yang pas untukmu dan menunjukkan bakatmu kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah! Ayo tunggu apa lagi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu punya hobi bernyanyi dan Memiliki suara yang indah? Tapi malu mengekspresikannya atau hanya menjadi penyanyi ketika berada di depan kaca saja,lebih baik kamu mencoba kompetisi dari RCTI+! Show Me Your Voice kompetisi yang pas untukmu dan menunjukkan bakatmu kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah! Ayo tunggu apa lagi!

Show Me Your Voice Season 2 adalah sebuah challenge cover song yang dibuat oleh RCTI+ dalam mencari bakat baru dalam dunia tarik suara dengan cara mengcover beberapa lagu yang sudah ditentukan pada bagian Syarat dan Ketentuan. Video yang telah masuk akan dinilai berdasarkan jumlah voting tertinggi dari user RCTI+ dan juga juri internal untuk memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah!

Baca juga: Ini Wejangan Bens Leo yang Takkan Pernah Dilupakan Rian d'Masiv

Caranya sangat mudah untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini . Kamu hanya perlu membuat Video Cover lagu untuk Kompetisi Show Me Your Voice dengan perangkat Hpmu.Setelah videonya dibuat, Pilih tab HOT+ di menu home aplikasi RCTI+. Kemudian pilih menu "competition" Selanjutnya klik join.

Terdapat beberapa lagu untuk kamu buat covernya. Ada 3 pilihan lagu dan kamu wajib mengupload 2 video dengan masing-masing video mengcover 2 dari 3 lagu pilihan di bawah ini:

1.
Judul Lagu : Separuh Aku (Noah)
Pencipta : David Albert & Ichsan Nurrachman
Publisher : PT Musica Publiser Indonesia

2
Judul Lagu : Seandainya (Vierra)
Pencipta : Kevin Aprilio
Publisher : PT Musica Publiser Indonesia

3
Judul Lagu : Aku Yang Salah (Mahalini Feat Nuca)
Pencipta : Fika Iskandar
Publisher : PT Star Cipta Musikindo

Kamu dapat mengcovernya secara akapela, karaoke dan atau menggunakan alat/instrumen dan dengan versi apapun (pop, remix, koplo atau genre lainnya).Karena "Kini saatnya semua berkesempatan menjadi content creator", salah satunya dengan mengikuti Show Me Your Voice di HOT+ ini. Caranya seperti ketentuan yang ada diatas dan jangan lupa ada hadiah jutaan rupiah menanti jika videonya menarik.

Baca juga: 5 Potret Cantik Natasha Wilona Bergaya ala Princess, Nomor 1 Jadi Mermaid

Ayo tunggu apa tunjukkan bakat hebatmu dan suaramu dengan langsung mengikuti kompetisi Show Me Your Voice!.

Pastinya kamu tertarik bukan? Sudah banyak yang ikutan kompetisi Show Me Your Voice ini loh. Kamu masih punya kesempatan sampai tanggal 19 Desember 2021 mendatang. Jangan sampai kelewatan! Segera buat video covermu, dan langsung unggah ke RCTI+ . Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3306 seconds (0.1#10.140)