Vision+ Garap Daur Hidup, Clarissa Tanoesoedibjo: Ini Pertama Kali Kami Keluarkan Serial Original

Selasa, 30 November 2021 - 12:29 WIB
loading...
Vision+ Garap Daur Hidup, Clarissa Tanoesoedibjo: Ini Pertama Kali Kami Keluarkan Serial Original
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo bersama komunitas Menjadi Manusia menggarap serial antologi berjudul Daur Hidup. Foto
A A A
JAKARTA - Layanan streaming Vision+ tengah gencar memproduksi berbagai judul original dari dokumenter hingga film serial. Kini, berkolaborasi dengan komunitas Menjadi Manusia, Vision+ menciptakan serial antologi berjudul Daur Hidup.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan pihaknya tertarik mengeksplorasi kehidupan manusia secara lebih mendalam dengan bantuan komunitas Menjadi Manusia.

“Ini pertama kalinya kami mengeluarkan serial original yang memberikan pesan moral begitu mendalam," kata Clarissa dalam siaran pers Daur Hidup yang dikutip, Selasa (30/11/2021).

Clarissa berharap serial yang digarapnya ini memberikan dampak positif bagi semua insan dalam menghargai hidup.

Baca Juga: Berperan di Serial Antologi Daur Hidup, Lukman Sardi: Menarik Secara Konten

"Kami mengharapkan serial ini dapat memberi impact yang positif sehingga kita semua sebagai insan selalu introspeksi dan semakin menghargai arti kehidupan yang sebenarnya sangat singkat,” ucapnya.

Sebagai produksi kolaborasi, tentunya tim Menjadi Manusia punya andil yang sangat besar dalam penciptaan serial ini.

Dikepalai oleh Adam A. Abednego, serial Daur Hidup dirasa bisa menjadi ajakan bagi para penonton untuk berkaca dan melihat ke dalam diri; berusaha menjadi manusia yang utuh dan memanusiakan manusia lainnya.

“Dalam kesempatan kerjasama dengan Vision+ ini, kami ingin mengajak teman-teman semua untuk mengambil jeda, melihat lebih dalam tentang kehidupan yang intisarinya kami tuangkan dalam media film,” tutur Adam.

Baca Juga: Belasan Warga Binaan Wisma Sahabat Baru Jakbar Bersyukur Usai Terima Bantuan MNC Sky Vision dan MNC Peduli
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1587 seconds (10.177#12.26)