Arya Saloka Romantis saat Menggoda Asri Welas di IMAA 2021,

Selasa, 30 November 2021 - 14:53 WIB
loading...
Arya Saloka Romantis saat Menggoda Asri Welas di IMAA 2021,
Dodit dan Amanda Manopo di acara Indonesian Movie Actors Awards 2021 semalam yang disiarkan secara eksklusif hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu ajang penghargaan bagi para Aktor dan Aktris perfilman yaitu Indonesian Movie Actors Awards yang diadakan untuk ke-15 kalinya telah berlangsung meriah pada Minggu (28/11/2021). Indonesian Movie Actors Awards 2021 dihadiri sejumlah bintang ternama yang berhasil mendapatkan Piala Layar Emas dan para pembaca nominasi seperti Arya Saloka, Asri Welas, Dodit, Amanda Manopo dan masih banyak lagi.

Pada acara semalam, Arya Saloka dan Asri Welas disandingkan untuk membacakan salah satu nominasi di Indonesian Movie Actors Awards 2021. Pada momen itu, Asri Welas bertanya kepada Arya Saloka “Pilih genre film romantis apa horor?”, Arya Saloka menjawab sambil senyum sumringah “Romantis aja deh. Soalnya kalau milih film romantis siapa tahu kita berdua bisa dipasangin sebagai sepasang kekasih”. Seperti inilah chit chat romantis antara Arya Saloka dan Asri Welas. Tanpa ragu, Asri Welas juga membenahi rambut Arya Saloka hingga membuat netizen di rumah tambah jealous.

Di sisi lain, Dodit juga tidak mau kalah dari Arya Saloka dan Asri Welas dengan melempar rayuan gombalnya pada Amanda Manopo. “Dek Amanda, kamu itu orang mana?” tanya Dodit. Amanda pun menjawab “Aku orang Manado”. Kemudian Dodit menjawab dengan jawaban yang membuat Amanda bingung “Wah cocok sama aku, aku orang Jawa”, Amanda bertanya “Emang kenapa kalau orang jawa?”. Dodit memberikan jawaban yang membuat orang tertawa “Aku jawaban dari doa-doamu..”

Begitulah keseruan acara Indonesian Movie Actors Awards 2021 semalam yang disiarkan secara eksklusif hanya di RCTI yang dihadiri oleh berbagai bintang film di Indonesia.



Inilah daftar para pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2021:

1. Terfavorit
- Pemeran Utama Pria Terfavorit: Reza Rahadian (Layla Majnun)
- Pemeran Utama Wanita Terfavorit: Beby Tsabina (Rentang Kisah)
- Pemeran Pendukung Pria Terfavorit: Erick Estrada (Sobat Ambyar)
- Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit: Asri Welas (Sobat Ambyar)
- Pemeran Pendatang Baru Terfavorit: Sisca JKT48 (Sobat Ambyar)
- Pemeran Pasangan Terfavorit: Donny Damara & Beby Tsabina (Rentang Kisah)
- Film Tervaforit: Rentang Kisah

2. Terbaik
- Pemeran Utama Pria Terbaik: Bhisma Mulia (Sobat Ambyar)
- Pemeran Utama Wanita Terbaik: Marsha Timothy (Asih 2)
- Pemeran Pendukung Pria Terbaik: Donny Damara (Rentang Kisah)
- Pemeran Pendukung Wanita Terbaik: Marcella Zalianty (Generasi 90an: Melankolia)
- Pemeran Pendatang Baru Terbaik: Alyssa Abidin (Tarian Lengger Maut)
- Pemeran Pasangan Terbaik: Donny Damara & Beby Tsabina (Rentang Kisah)
- Pemeran Anak Terbaik: Anantya Rezky (Asih 2)
- Ansambel Terbaik: Mekah I’m Coming

3. Lifetime Achievement: Nani Wijaya
Ada satu moment yang membuat seluruh hadirin terharu yaitu saat pembacaan penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan kepada aktris senior dan legendaris Nani Wijaya yang sudah menghiasi dunia hiburan sejak tahun 1960-an. Sejumlah film ternama yang pernah dibintangi, seperti Yang Muda Yang Bercinta (1977), Bukan Sandiwara (1980), R.A Kartini (1982), dan Catatan Si Boy (1987). Seluruh hadirin yang hadir di Studio berdiri untuk menyambut Ibu Nani Wijaya.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada RCTI juga IMAA atas penghargaan ini. Terima kasih sebesar-besarnya buat keluarga, teman-teman, semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan yang telah banyak membantu dan men-support selama ini, dan untuk para juri. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh” ucap Nani Wijaya kepada pemirsa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)