Viral! Wanita Ini Dapati Pasangannya Selingkuh dari Aplikasi PeduliLindungi

Selasa, 30 November 2021 - 15:45 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Dapati Pasangannya Selingkuh dari Aplikasi PeduliLindungi
Aplikasi PeduliLindungi tengah menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, aplikasi ini bisa mendeteksi kesetiaan pasangan. Foto Ilustrasi/Dok. Tiket.com
A A A
JAKARTA - Aplikasi PeduliLindungi tengah menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, aplikasi ini bisa mendeteksi kesetiaan pasangan.

Hal itu diungkap oleh akun Twitter @florechitra. Dalam cuitannya, wanita tersebut mengungkap bahwa dia telah berhasil memergoki pasangannya yang selingkuh melalui aplikasi PeduliLindung. Cuitan itu juga diunggah ulang oleh akun @lambeturah_official.

"Ketauan selingkuh from riwayat check in PeduliLindungi is the next level," cuit akun Twitter @florechitra, dikutip Selasa (30/11/2021).



Unggahan ini langsung viral dan ramai diperbincangkan publik. Banyak yang mengaku mengalami hal serupa. Tidak sedikit pula yang penasaran bagaimana cara mendeteksi pasangan selingkuh melalui aplikasi PeduliLindung.

Viral! Wanita Ini Dapati Pasangannya Selingkuh dari Aplikasi PeduliLindungi


"Benar sekali, bulan oktober kemarin saya tau dia sedang check in di Batu Malang dengan cewek. Padahal niatnya pergi ke Surabaya urusan kerjaan," tulis netizen .

"Pas lagi tagline nya "PEDULI LINDUNGI-hatimu dari yg menyakiti," sahut netizen lain.

"Peduli pasangan anda, lindungi dari orang ketiga," timpal netizen lain.

"Caranya gmna si? Pengen cek laki gw juga," tanya netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)