Unggah Foto Wajah Babak Belur, Lucinta Luna: Tolong Bantu Saya

Selasa, 30 November 2021 - 15:51 WIB
loading...
Unggah Foto Wajah Babak Belur, Lucinta Luna: Tolong Bantu Saya
Lucinta Luna posting wajah babak belur di akun Instagram-nya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna tampaknyatak pernah lepas dari sorotan. Tingkahnya yang ada-ada saja kerap kali mengundang komentar warganet.

Seperti pada unggahan terbarunya di Instagram. Di postingan tersebut, Lucinta Luna terlihat menunjukkan wajahnya yang babak belur di bagian dahi, pipi, hingga pelipisnya.

“TOLOOOONHGGGG ….. bagi yang menemukan tolonhggg bantu sayaaa bawa sayaaa pergi,” kata Lucinta Luna dikutip dari keterangan fotonya, Selasa (30/11/2021).

Ada beberapa foto yang diunggah di postingan tersebut. Dalam potret-potretnya itu, tampak Lucinta sedang terduduk di pinggir jalan dengan wajahnya yang babak belur serta rambut berantakan.



Meski begitu, gaya busananya tetap kece dengan balutan ripped jeans dan leather jacket berwarna cokelat. Penampilannya itu disempurnakan dengan sepasang sepatu hitam beraksen bordiran emas di bagian ujungnya.

Gaya Lucinta Luna dengan wajah babak belur di pinggir jalan ini sontak menuai ratusan komentar warganet. Namun, alih-alih prihatin, netizen justru ngakak dengan penampilan terbaru sang pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini.

Selain itu, ada pula netizen yang terpesona dengan kecantikan Lucinta yang tetap kece meski wajahnya babak belur. “Udah digembel-gembelin tetep aja mirip kylie jenner,” kata netizen di kolom komentar.

“Sumpah ngkakak, tapi kasihan. Kak Luna kenapa?” komentar yang lainnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)