Peduli Masalah Kesehatan Mental, Nuca dan Shakira Jasmine Rilis Meant 2 Be

Selasa, 30 November 2021 - 15:59 WIB
loading...
Peduli Masalah Kesehatan Mental, Nuca dan Shakira Jasmine Rilis Meant 2 Be
Dalam kolaborasinya, Nuca dan Shakira ingin memberikan semangat kepada semua orang yang mengalami kesehatan mental, serta menyadarkan bahwa mereka tak sendiri. / Foto:
A A A
JAKARTA - Dua penyanyi muda Shakira Jasmine dan Nuca merilis single bertajuk Meant 2 Be pada 26 November lalu. Lagu tersebut berbahasa Inggris dengan genre folk, jazz dan pop

Dalam kolaborasinya, Nuca dan Shakira ingin memberikan semangat kepada semua orang yang mengalami kesehatan mental, serta menyadarkan bahwa tak hidup sendiri.

"Kita buat lagu ini agar tiap orang merasa dia enggak sendirian, makanya lagu ini bisa jadi penyemangat dan saling menguatkan satu sama lain," kata Shakira Jasmine saat ditemui, Senin, 29 November 2021.

Baca juga: Tayang Eksklusif di Vision+, Serial Daur Hidup Berawal dari Kumpulan Surat

"Jadi kenapa mengangkat isu mental health, karena saya tahu ini begitu critical tapi banyak banget orang di semua kalangan yang merasa itu bukan hal yang penting, padahal justru itulah yang harus kita perhatikan diri sendiri," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Nuca mengucapkan jika kisah dalam lagu Meant 2 Be sangat berkaitan dengan mereka berdua.



"Memang pada waktu lirik tercipta, ini pernah ada teman Nuca yang mengalami down, enggak ada yang peduli sama dia, dan Nuca pengin bilang aku ada di sini, kamu mau ngomong apa berkeluh kesah apa, karena kamu enggak sendiri,” ungkap Nuca.

Baca juga: Azriel Hermansyah Ungkap Sarah Manzel Tertarik Agama Islam, Bakal Jadi Mualaf?

Sementara itu, Shakira bercerita tentang awal terbentuknya kolaborasi dengan Nuca. Pada awalnya, keduanya sudah kenal dari ajang kompetisi The Voice Kids Indonesia 2016. "Lalu, pada tahun 2020, kita coba bertemu di suatu tempat untuk cover lagu," imbuhnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1542 seconds (10.55#12.26)