Aura Kasih Singgung Jodoh di Tahun 2022, Kode Mulai Tak Betah Menjanda?

Selasa, 30 November 2021 - 16:28 WIB
loading...
Aura Kasih Singgung Jodoh di Tahun 2022, Kode Mulai Tak Betah Menjanda?
Aura Kasih menyinggung soal jodoh di tahun 2022. Hal tersebut disampaikan di akun Instagramnya. Foto/Instagram @
A A A
JAKARTA - Aura Kasih nampaknya sudah tidak betah hidup seorang diri. Dia mulai menyinggung soal jodoh yang belum muncul hingga saat ini. Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Pasalnya, sebentar lagi tahun akan berganti menjadi 2022. Namun, sang pujaan hati belum juga terlihat tanda-tanda kehadirannya.

"Sebentar lagi 2022 mana nih jodohnya.. belum ada tanda-tanda sih," tulisnya dalam keterangan postingan akun Instagram-nya, pada Selasa (30/11/2021).

Dalam unggahan itu, Aura Kasih membagikan potret bersama sang buah hati, Arabella. Pelantun Mari Bercinta itu tampil sederhana dengan kaus oversized abu-abu yang dipadukan dengan celana legging berwarna senada.

Rambutnya dikuncir rapi menyisakan poni di samping kanan dan kirinya. Meski memakai sandal jepit, aura kecantikannya tetap saja terpancar.



Sementara sang anak tampil lebih berwarna dengan baju belang-belangnya. Tampaknya mereka sedang menikmati suasana yang sejuk dan asri dengan latar belakang rumah panggung. Berpose cantik di pinggir danau, ibu dan anak itu terlihat begitu kompak.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang menyoroti kecantikannya. Tak sedikit juga yang menawarkan diri untuk menjadi suaminya.

"Cantik banget ibunya," kata netizen.

"Izinkan laki-laki sederhana dan tak seberapa ini menjadi imam teteh Aura Kasih," tulis netizen lain.

"Nikah aj sama aa neng," sahut netizen lain.

"Aku disini bunda," balas netizen lain.

"Gas dah ke rumah besok," ungkap netizen lain.

"Merasa terpanggil," kata netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)