Celine Evangelista Singgung Maia Estianty saat Akting Dilamar El Rumi

Selasa, 30 November 2021 - 17:05 WIB
loading...
Celine Evangelista Singgung Maia Estianty saat Akting Dilamar El Rumi
Celine Evangelista menyinggung Maia Estianty saat akting dilamar El Rumi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista tak henti-hentinya diperbincangkan warganet karena kerap sengaja mencari sensasi. Baru beberapa minggu menyandang status janda dari Stefan William, banyak artis-artis pria muda nan tampan yang langsung dihubungkan dengannya.

Terbaru, model kelahiran Italia itu membagikan momen dirinya dilamar oleh seorang El Rumi , anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty , Senin (29/11/2021).

Tampak pada video yang diunggah di akun @celine_evangelista miliknya itu, El Rumi yang berdiri membawa bunga lantas bertekuk lutut untuk memberikannya kepada Celine. Tidak main-main, kakak Dul Jaelani itu lantas meminta Celine untuk menjadi istrinya!

"Celine, mau nggak kamu jadi istriku," ucap El Rumi sambil berlutut.



Celine Evangelista lantas menerima buket bunga berwarna merah muda dari El Rumi. Sambil tersenyum malu, Celine menjawab dengan menyebut nama orangtua El Rumi, Maia Estianty dan mantannya, Marsha Aruan.

"Aku sebenarnya pengen jadi Masha Aruan, tapi lebih kayak bunda Maia yah," timpal Celine.

Sontak saja unggahan tersebut menghebohkan netizen. Hingga artikel ini ditulis, video itu telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali penayangan!

Warganet pun lantas menyerbu kolom komentar dengan beragam tanggapan, ada yang terkejut hingga ikutan baper dengan momen manis tersebut.

“Yg bener. Kpan pacarannya tiba2 jadian,” komentar seorang netizen kaget.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)