Belanja Online di Toko Serbaada, Hemat Ongkir

Selasa, 30 November 2021 - 08:04 WIB
loading...
Belanja Online di Toko Serbaada, Hemat Ongkir
Belanja online menjadi solusi bagi mereka yang sulit untuk pergi ke toko secara langsung. Foto/Dok. Satukeluarga
A A A
JAKARTA - Belanja online menjadi solusi bagi mereka yang sulit untuk pergi ke toko secara langsung. Selain mudah dan praktis, belanja online juga bisa menghemat waktu.

Keinginan konsumen untuk menghemat waktu itu pun semakin terpenuhi dengan hadirnya toko serbaada online (one-stop shop). Sesuai namanya, toko serbaada ini menyediakan semua jenis produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

Dengan begitu, pelanggan tidak perlu mengunjungi banyak toko online karena jenis kebutuhan yang berbeda. Pelanggan bisa dengan lebih mudah dan nyaman berbelanja semua kebutuhan di satu tempat. Berbelanja hanya di satu toko pun membuat pelanggan jadi lebih hemat biaya pengiriman.

Satukeluarga adalah badan usaha yang bergerak di berbagai bidang penjualan produk, mulai home and living, fashion baby, kesehatan, fashion wanita dan pria, mainan anak, serta lain sebagainya.

Berdiri sejak 3 Maret 2020 dengan nama perusahaan PT Limindi, Satukeluarga membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan secara lebih efisien melalui belanja online.

VP of Marketing Satukeluarga Romi Irawan mengatakan, tujuan utama Satukeluarga adalah menjadi perusahaan satu pintu, baik dalam memproduksi produk maupun pendistribusian produk untuk diperdagangkan kepada masyarakat Indonesia.

"Pelanggan bisa menemukan berbagai macam produk tanpa perlu repot mengunjungi pasar atau mall," katanya melalui siaran pers, Selasa (30/11/2021).

Satukeluarga menyediakan berbagai macam produk dengan harga terjangkau. Apabila terjadi kerusakan atau cacat pada barang yang diterima, barang tersebut bisa ditukar kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu cemas akan mengalami kerugian.

“Selain berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, kami juga ikut serta membantu perekonomian masyarakat. Untuk perorangan, kami memberikan kesempatan menjadi dropshipper dan reseller produk-produk dari Satukeluarga. Sementara untuk kelompok UMKM, kami turut membantu mereka dalam mengadakan barang untuk penjualan serta mengembangkan usaha,” papar Romi.

Menurut Romi, Satukeluarga saat ini sudah memiliki Moulding utama yang bertempat di China untuk memproduksi produk-produk yang diperdagangkannya. Rencananya, perusahaan ini juga akan membangun dan mengembangkan Moulding tersebut untuk ditempatkan di Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)