Kisah Jilbrave, Brand Fashion yang Masuk Top 5 Clothing & Outfit Influencer di Instagram

Selasa, 30 November 2021 - 10:06 WIB
loading...
Kisah Jilbrave, Brand Fashion yang Masuk Top 5 Clothing & Outfit Influencer di Instagram
Brand fashion muslimah Jilbrave terkenal dengan pakaiannya yang syar’i namun tetap stylish. Foto/Dok. Jilbrave
A A A
JAKARTA - Di balik kesuksesaan brand fashion muslim Jilbrave, ada kisah getir yang dirasakan sang pemilik kala ingin membangun bisnis tersebut. Seperti apa?

Masyarakat Indonesia khususnya kaum muslimah, boleh jadi sudah cukup akrab dengan brand lokal Jilbrave. Bagaimana tidak, brand ini sudah sering terlihat dipakai oleh para artis dan influencer di Instagram.

Brand fashion muslimah satu ini terkenal dengan pakaiannya yang syar’i namun tetap stylish dan cocok dikenakan oleh anak muda sehari-hari.

Di balik kesuksesannya sekarang, ternyata Jilbrave pernah merasakan getirnya memulai bisnis fashion. Pemilik Jilbrave, Azfar Reza Muqafa, dulu sempat berjualan di tenda seukuran 3x3 meter.

Azfar memulai bisnisnya pada 2017. Ia membuka bisnis bersama sang istri, yang membantunya sampai sekarang.

Azfar mengatakan, Jilbrave bisa dikenal setelah melewati banyak perjuangan. Ia dan istri yang membuat akun Instagram mereka, dari yang hanya memiliki nol pengikut hingga bisa mencapai 900 ribu saat ini.

“Dulu saya hanya bersama istri membangun Jilbrave, diawali dari berjualan di tenda 3x3 meter. Namun, alhamdulillah sekarang Jilbrave bisa mempunyai karyawan dan follower di Instagram mencapai 900 ribu dengan cara organik, tanpa beli follower,” ungkap Azfar melalui keterangan tertulis, Selasa (30/11/2021).

Jilbrave kini masuk ke dalam top 5 clothing & outfit influencer Instagram di Indonesia berkat konten menarik mereka di Instagram. Selain itu, dilihat dari desain serta model gamisnya juga sangat unik dan fresh setiap bulan.

Jilbrave mengeluarkan sebanyak 4-6 desain baru tiap bulan, sehingga masyarakat tidak akan bosan dengan desain yang itu-itu saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)