Kim So Hyun Kejutkan Penonton dengan Adegan Ranjang Vulgar di One Ordinary Day

Selasa, 30 November 2021 - 20:09 WIB
loading...
Kim So Hyun Kejutkan Penonton dengan Adegan Ranjang Vulgar di One Ordinary Day
Kim So Hyun mengejutkan penonton dengan adegan ranjang di drama Korea terbarunya, One Ordinary Day. Adegan ranjang ini pun disebut-sebut cukup vulgar. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Kim So Hyun mengejutkan penonton dengan adegan ranjang di drama Korea terbarunya, One Ordinary Day . Adegan ranjang ini pun disebut-sebut cukup vulgar .

Namun, tidak seperti film Real yang dianggap gagal sepanjang masa, One Ordinary Day langsung menarik perhatian sejak minggu pertama perilisannya. Yang menjadi pusat perhatian adalah Kim Soo Hyun.

Pada episode pertama, Kim So Hyun yang berperan sebagai Kim Hyun Soo menyelinap keluar rumah dengan kunci mobil ayahnya, yang adalah seorang sopir taksi. Dia bertemu Hwang Se On (Hong Guk Hwa) dan berhubungan intim meski baru mengenal.

Saat Kim Hyun Soo bangun untuk berpamitan, ia mendapati bahwa Hwang Se On sudah meninggal karena dibunuh. Merasa takut, Kim Hyun Soo melarikan diri, namun berakhir di kantor polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk.


Dilansir dari KBIZoom, Selasa (30/11/2021) adegan ranjang dengan Hwang Se On diberikan rating dewasa dengan adegan ciuman sensual. Selain itu, adegan Kim Soo Hyun tanpa busana saat difoto oleh detektif setelah ditangkap polisi juga mengejutkan penonton.

One Ordinary Day berbeda dari film Kim Soo Hyun, Real karena itu adalah adegan yang diperlukan untuk pengembangan drama. Sementara Real hanya memperlihatkan bokong Kim Soo Hyun di tempat tidur dari adegan pertama yang menampilkan Sulli.

Adegan tersebut juga dikritik karena hanya menjadikan karakter wanita sebagai objek seksual. Sementara One Ordinary Day dengan jelas menggambarkan kehidupan kelas terendah yang tidak dijamin bahkan hak-hak dasar pembelaan di depan hukum.

Selama pertunjukkan, Kim Soo Hyun juga menampilkan emosi seperti roller coaster. Termasuk akting menangis, terkejut saat menemukan Hwang Se On meninggal dan mengaku tidak bersalah kepada detektif yang menuai pujian dan membuat penonton kagum.


One Ordinary Day menceritakan Kim Hyun Soo yang merupakan mahasiswa biasa tetapi tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan dalam semalam, dan Shin Jung Han (Cha Seung Won), pengacara kelas tiga yang tidak peduli dengan kebenaran. Drama ini didasarkan pada drama BBC, Criminal Justice.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)