Rayyanza Malik Ahmad, Nama Baby R Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selasa, 30 November 2021 - 20:28 WIB
loading...
Rayyanza Malik Ahmad, Nama Baby R Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Rayyanza Malik Ahmad, nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nama bayi laki-laki yang dijuluki Baby R tersebut diungkapkan di stasiun televisi. Foto/YouTube Rans Entertainment.
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad, nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina . Nama bayi laki-laki yang sebelumnya dijuluki Baby R tersebut diungkapkan keduanya secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Meski awalnya sempat kebingungan memberikan nama, Raffi dan Nagita akhirnya sepakat menamai adik Rafathar Malik Ahmad itu, Rayyanza Malik Ahmad.

Pengumuman nama tersebut diungkap oleh anak pertama Raffi dan Nagita, Rafathar. “Rayyanza Malik Ahmad,” kata Rafathar dikutip dari acara LAHIRANS Baby Number 2 di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/11/2021).


“Rayyanza itu artinya jadi seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi Raja. Ahmad nama keluarga," sambung Raffi.

Sementara Nagita menjelaskan bahwa Rayyanza sendiri artinya salah satu pintu surga. Ia pun berharap nama buah hatinya ini akan penuh doa.

"Rayyan sendiri artinya salah satu pintu surga. Ahmad selain nama keluarga, artinya terpuji. Jadi nanti banyak doa," jelas Nagita.


Dengan nama itu, Raffi dan Nagita berharap putra keduanya bisa menjadi anak yang terpuji. Seperti diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua pada Jumat, 26 November 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)