3 Alasan Hubungan Aries dan Cancer Kemungkinan Besar Akan Putus

Rabu, 01 Desember 2021 - 00:05 WIB
loading...
3 Alasan Hubungan Aries dan Cancer Kemungkinan Besar Akan Putus
Ada beberapa alasan hubungan Aries dan Cancer kemungkinan besar akan putus. Salah satunya adalah karena kedua zodiak ini memiliki kepribadian yang kontras. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Ada beberapa alasan hubungan Aries dan Cancer kemungkinan besar akan putus. Salah satunya adalah karena kedua zodiak ini memiliki kepribadian yang kontras sehingga Aries dan Cancer tidak pernah menemukan kesamaan.

Sementara itu, bertentangan dengan kepribadian atau hanya memiliki pandangan yang sangat berbeda, menghabiskan waktu bersama bisa sangat tidak menyenangkan. Untuk menghindari hal tersebut, kompatibilitas zodiak dapat membantu.

Berikut alasan hubungan Aries dan Cancer kemungkinan besar akan putus seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (1/12/2021).


1. Konflik Atas Kebutuhan Emosional

Salah satu alasan utama mengapa Aries tidak cocok dengan Cancer adalah sangat sensitif. Namun, sifat lugas dari Aries dapat secara tidak sengaja melukai perasaan Cancer yang kemudian menjadi murung. Sebagian besar Cancer memiliki kebutuhan untuk dimanjakan dan diyakinkan akan cinta dari pasangannya, sementara Aries lebih berjiwa bebas.

Oleh karena itu mereka memiliki kebutuhan emosional yang berbeda, yang dapat menyebabkan perselisihan di antara keduanya.

2. Ketidakcocokan

Meskipun kompatibilitas unsur bukanlah segalanya yang Anda cari dalam suatu hubungan, unsur-unsur yang berbenturan dapat menyebabkan gesekan di antara Anda dan pasangan. Misalnya, Aries adalah tanda api sedangkan, Cancer adalah tanda air yang menyebabkan ketidaknyamanan karena mereka memiliki kebutuhan yang sangat beragam.

Cancer akan berusaha untuk memelihara dan melindungi Aries. Namun, ini mungkin terasa menyesakkan bagi Aries dan perilaku zodiak dengan lambang domba jantan itu yang jauh dapat menyebabkan perasaan Cancer terluka.

3. Memiliki Kepribadian yang Kontras

Kenyamanan rumah menarik bagi Cancer, sementara Aries menyukai petualangan. Aries juga bisa impulsif, dan agresif. Sedangkan Cancer suka menghidupkan kembali kenangan masa lalu. Oleh karena itu sifat dari zodiak ini sangat kontras yang dapat membuat marah bahkan ketika memutuskan apa yang harus dilakukan saat kencan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)