Ayah Vanessa Angel Diisukan Terlilit Utang Pinjol, Pengacara: Fitnah Itu!

Rabu, 01 Desember 2021 - 10:20 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Diisukan Terlilit Utang Pinjol, Pengacara: Fitnah Itu!
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat, beberapa waktu belakangan dikabarkan terlilit utang dari pinjaman online ( pinjol ). Isu tersebut semakin panas bergulir setelah salah satu akun gosip di Instagram membongkar hal tersebut.

Meski tak menyebutkan nama orang yang dimaksud, banyak netizen yang yakin kalau orang itu adalah Doddy Sudrajat. Terlebih ia dikabarkan akan menggelar acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel secara besar-besaran.



"Clue: ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwk fak lucu banget. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si 'atas nama tsb' belum bayar hutang di pinjol," tulis akun @playitsafebabyofficial, dikutip Rabu (1/12/2021).

"Mimin nggak mau sebut nama. Tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean dan ngundang 200 orang. Acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti," sambungnya.

Kendati demikian, Milano Lubis selaku kuasa hukum Doddy sekeluarga, membantah kabar tersebut. Ia menyebut bahwa tudingan Doddy terjerat pinjol adalah fitnah.

"Nggak ada, fitnah itu," ujar Milano Lubis.



Sementara itu, Milano juga mengatakan kalau acara peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel bakal diadakan oleh dirinya dan kawan-kawan. Ia menyebut, ayah Vanessa tak akan mengeluarkan uang untuk menggelar acara tersebut.

"(Untuk 40 harian) Pak Doddy nggak ada keluar duit lagi. Duitnya dikasih dari kita semua," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)