Miss Indonesia 2020 Carla Yules Jalani Fast Track Sport Miss World

Rabu, 01 Desember 2021 - 16:06 WIB
loading...
Miss Indonesia 2020 Carla Yules Jalani Fast Track Sport Miss World
Miss Indonesia 2020 Carla Yules mulai menjalani Fast Track Sport Miss World 2021 yang digelar di Puerto Rico. Ini diketahui dari Instagram Miss World. Foto/Instagram Miss World.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules mulai menjalani Fast Track Sport Miss World 2021 yang digelar di Puerto Rico. Ini diketahui dari beberapa video singkat dan foto yang diunggah akun Instagram resmi Miss World.

Pada penilaian ini, peserta Miss World dibagi dalam tiga grup, yaitu tim merah, biru dan kuning. Semua kontestan saling bertanding satu sama lain dan memperlihatkan kemampuan atletiknya masing-masing.



Hingga akhirnya diperoleh enam orang finalis yang mewakili setiap grup, yang berhasil melaju ke babak final. Pertama ada Meksiko, Brasil, Islandia, Peru, Armenia, dan Gibraltar dari tim hijau. Lalu Slovenia, Irlandia, Estonia, Finlandia, Hungaria dan Argentina dari tim kuning.




Dilanjutkan oleh Swiss, Guinea Bissau, Tunisia, Mauritius, Malta, Serbia dari tim biru. Serta yang terakhir ada tim merah yang beranggotakan Norwegia, Skotlandia, Jamaika, Kanada, Korea, dan Jepang.



Sementara Carla belum berhasil masuk babak final Fast Track Sport. Meski demikian, ia sebelumnya diketahui berhasil membawa nama Indonesia melaju ke babak semi final Fast Track Talent bersama 26 negara lainnya.

Sementara itu, malam puncak Miss World 2021 digelar pada Kamis (16/12/2021) di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Rico.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)