Tembus Semua Segmen Penonton, Vision+ Hadir dengan Android Box Vision+ TV

Rabu, 01 Desember 2021 - 17:40 WIB
loading...
Tembus Semua Segmen Penonton, Vision+ Hadir dengan Android Box Vision+ TV
Vision+ hadir dengan Android Box Vision+ TV untuk semua segmen penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seperti yang diketahui, Vision+ adalah platform streaming terkemuka dengan ragam konten lengkap, terbaru dan berkualitas. Sebagai platform streaming dengan image dapat ditonton di mana saja dan kapan saja, kini Vision+ hadir dalam bentuk device Android Box Vision+ TV .

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Kami menyadari bahwa Vision+ memiliki segmentasi khusus dengan pengguna yang unik, namun tentunya segmentasi tersebut memiliki batasan. Dengan Vision+ TV kami ingin memperluas jangkauan pasar Vision+ dengan masuk ke target pasar yang berbeda yang belum pernah dijangkau Vision+ as a streaming platform.”

Vision+ TV didesain untuk memenuhi kebutuhan menonton keluarga Indonesia yang menginginkan Android Box canggih dengan konten yang lengkap berkualitas. Vision+ TV dengan konten Vision+ di dalamnya hadir dengan ragam konten mulai dari 16.000+ jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, internasional dan premium, serta deretan judul originals yang hadir dengan judul baru setiap bulan.



Vision+ TV hanya dapat ditemukan di berbagai official store e-commerce seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Bhinneka atau bisa langsung transaksi pembelian dengan mengunjungi website Vision+ TV diwww.visionplustv.idUntuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ TV @visionplustv.id (Instagram, Facebook, TikTok) dan @visionplusid untuk Twitter atau bisa juga hubungi 1500-121. Vision+ Happiness, Anytime, Anywhere! #VisionPlusTV #VisionPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)