The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Peluang Sekaligus Tantangan untuk Para Desainer

Rabu, 01 Desember 2021 - 20:44 WIB
loading...
The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Peluang Sekaligus Tantangan untuk Para Desainer
The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 merupakan wadah apresiasi dan sarana untuk para desainer berbakat di penghujung 2021. / Foto: Rizky Pradita
A A A
JAKARTA - Perkembangan industri kreatif dan kemajuan dunia fashion Tanah Air menjadi salah satu perhatian dari MNC Media .

Tak tanggung-tanggung, salah satu dukungan nyata diberikan HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel melalui gelaran The Masterpiece & I Fashion Festival 2021.

The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 merupakan wadah apresiasi dan sarana untuk para desainer berbakat di penghujung 2021 dengan mempresentasikan mahakarya terbaiknya agar dapat dilihat dunia Internasional.

Baca juga: The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Apresiasi dan Sarana Desainer Berbakat

Ajang ini berlangsung pada Rabu (1/12/2021) di Studio RCTI+, Jakarta. Kali ini, The Masterpiece 2021 mengusung tema Fashion Through The Ages, sedangkan I Fashion Festival 2021 mengangkat tema Local Pride.

I Fashion Festival tahun ini diketahui menampilkan koleksi enam desainer lokal dan mancanegara yang sukses berkarya di dunia internasional antara lain Coreta Louise, Katy Matskevich, Reni Moe, Jesus Cedeno, Julianto dan Denny Opulence.

Sedangkan, The Masterpiece menampilkan karya adibusana 15 desainer Indonesia dan Internasional yakni Livette, Katy Matskevich, Imelda Kartini, Reni Moe, Priyo Oktaviano, Denny Wirawan, Nila Baharuddin, Hartono Gan, Viena Mutia, Jesus Deceno, Julianto, Moral, Andreas Odang, Coreta Louise, dan Denny Opulence.

Setiap desainer Masterpiece mengambil inspirasi dari ciri khas masing-masing fashion di setiap dekade mulai dari era 1920-an hingga 2020 untuk setiap karyanya.

Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan, acara ini menjadi wadah apresiasi dan ajang yang tepat untuk memperlihatkan karya-karya terbaik para anak bangsa di bidang fesyen.

"Ini adalah event yang sangat baik, karena para desainer memperoleh kesempatan sekaligus challenge untuk menunjukkan karya terbaiknya dan juga tentunya merupakan kebanggaan sebagai desainer untuk menunjukkan seluruh potensinya yang diwujudkan melalui sebuah Mahakarya Masterpiece," tutur Liliana Tanoesoedibjo saat ditemui di tengah acara The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Rabu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)