Aurel dan Atta Beri Kado Mewah untuk Rayyanza, Raffi Ahmad: Gila, Hermes Loh

Kamis, 02 Desember 2021 - 10:21 WIB
loading...
Aurel dan Atta Beri Kado Mewah untuk Rayyanza, Raffi Ahmad: Gila, Hermes Loh
Aurel dan Atta mengunjungi kediaman Raffi Ahmad untuk menengok Baby Rayyanza sambil membawa sejumlah kado mewah, diantaranya sepatu bayi.
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Aurelia Hermansyah dan Atta Halilintar mendatangi kediaman Raffi Ahmad . Bertujuan untuk melihat anak kedua dari Raffi dan Nagita Slavina yang belum lama ini wajah dan namanya diumumkan, bernama Rayyanza Malik Ahmad.

Kehadiran Rayyanza Malik Ahmad membuat banyak orang yang gemas termasuk Aurel dan Atta. Mereka datang dan membawa sejumlah kado mewah yang jelas harganya tidak murah.

"Ih cakep banget, gemes," kata Aurel saat melihat wajah baby R di kanal YouTube AH dikutip pada Kamis (2/12/2021)

Pasangan suami istri itu pun datang sembari membawa kado mewah. Raffi berusaha membuka sejumlah kado yang dibawa Atta dan Aureli yang dibungkus dengan kertas oranye. Karena penasaran, Raffi Ahmad langsung membukanya.



"Penasaran hadiahnya apaan. Banyak banget. Gila, Hermes loh dikasihnya," ucap Raffi sembari senyum.

Satu persatu dikeluarkan oleh Raffi yang kado pertama dari bentuk yang paling kecil yaitu sepatu bayi. Raffi mengeluarkan sepatu dari bungkusan kado seraya tersenyum.

"Lucu banget," sambung Raffi

Kemudian, dilanjutkan kado kedua merupakan celemek bayi untuk makan. Ayah Rafatar itu pun terkesima atas kado yang diberikan Atta dan Aurel.

"Celemeknya Hermes, lho," kata Raffi lagi.

Terakhir, kado yang diberikan merupakan handuk bayi perpaduan warna putih dan biru. Dengan ikon H sebagai tanda merk Hermes di handuk tersebut saat Raffi menunjukkanya ke kamera.

Melihat kado yang dibawa pasangan tersebut, Gigi pun bersyukur seraya menerima kado dari Atta dan Aurel. Dimana kado yang diberikan pasangan suami istri itu adalah brand mewah internasional.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)